December 10, 2008

Telapak Kaki Kapalan


Telapak Kaki Kapalan, Apa Solusinya?Meskipun tidak terlihat dan berada di bagian tubuh bawah, telapak kaki memegang peranan penting dalam hidup kita। Coba bayangkan, tanpa kedua telapak kaki kita tidak mungkin dapat berdiri tegak dan melakukan aktifitas sehari-hari. Oleh sebab itu rawatlah telapak kaki Anda sebaik mungkin agar terhindar dari kapalan dan pecah-pecah. Anda tentu ingin terlihat cantik saat mengenakan sepatu hak terbuka kesayangan Anda kan…

Minyak Zaitun
Minyak zaitun jenis extra virgin merupakan jenis minyak zaitun yang paling banyak mengandung vitamin E yang baik bagi kulit dan sekaligus dapat menjadi pelembab bagi kulit kering di kaki Anda। Oleskan minyak zaitun secara merata di permukaan kaki minimal dua kali dalam satu minggu.
Minyak Essensial
Rendamlah kaki di dalam sebuah baskom yang telah diisi dengan air panas। Campurkan dua tetes minyak esensial di dalamnya dan pijit kaki secara perlahan, dijamin kaki Anda akan menjadi semakin lembut dan terhindar dari kekeringan.

Selain kedua minyak tersebut, untuk membuat kaki menjadi mulus tanpa pecah-pecah bisa juga dilakukan dengan mengurangi pemakaian stiletto atau sepatu berhak runcing karena terlalu lama menggunakan stiletto dapat membuat kaki Anda merasa tidak nyaman dan dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan। Memang sih wanita manapun pasti tak ada yang bisa menahan godaan cantiknya pesona sepatu berhak tinggi, namun demi kesehatan telapak kaki kita tidak masalah kan jika pemakaiannya sedikit dikurangi? (Nae)

No comments: