January 21, 2009

Allah SWT Maha Tau

Jika kau merasa lelah dan tak berdaya dari usaha yang sepertinya sia-sia,
Allah SWT tahu betapa keras engkau sudah berusaha.

Ketika kau sudah menangis sekian lama dan hatimu masih terasa pedih,
Allah SWT sudah menghitung airmatamu.

Jika kau pikir bahwa hidupmu sedang menunggu sesuatu dan waktu serasa berlalu begitu saja,
Allah SWT sedang menunggu bersama denganmu.

Ketika kau merasa sendirian dan teman-temanmu terlalu sibuk untuk menelepon,
Allah SWT selalu berada disampingmu.

Ketika kau pikir bahwa kau sudah mencoba segalanya dan tidak tahu hendak
berbuat apa lagi,
Allah SWT punya jawabannya.

Ketika segala sesuatu menjadi tidak masuk akal dan kau merasa tertekan,
Allah SWT dapat menenangkanmu.

Jika tiba-tiba kau dapat melihat jejak-jejak harapan,
Allah SWT sedang berbisik kepadamu.

Ketika segala sesuatu berjalan lancar dan kau merasa ingin mengucap syukur,
Allah SWT telah memberkahimu.

Ketika sesuatu yang indah terjadi dan kau dipenuhi ketakjuban,
Allah SWT telah tersenyum padamu.

Ketika kau memiliki tujuan untuk dipenuhi dan mimpi untuk digenapi,
Allah SWT sudah membuka matamu dan memanggilmu dengan namamu.

Ingat bahwa dimanapun kau atau kemanapun kau menghadap,
Allah SWT TAHU ...

January 17, 2009

Alone

Malam ini pkl 23.30 wib waktu di kamarku, dan aku sendirian. Hubby belum pulang dari dines, anak2 masih di Bandung... mmmm... enaknya ngapain yak... rasa2nya koq laper nih perut. kalu ngebayangin, pengennya makan sate ayam yg pedes, atau semacam tumis2an gitu...

Aha...!!! makanan ini bikin ngiler juga, mmm tapi kaaannn itu cuma Pic doank.



jadi pengen ke Bandung deh, jalan2 ke PVJ, trus makan de tuh yg di gambar, ajak Hubby, ajak anak2... makaaaaannn!!!


eh, balik lagi ke topik awal...

Hubby koq belon pulang yaks?

kasian d, ampe malam gini masih trs jeprat Jepret Wapres... but, that's his Job..
mau apa lagih???

January 16, 2009

Alhamdulillah... it Happen

Alhamdulilah...
qt memang tidak pernah tau apa yang akan terjadi 1 detik, menit, jam, hari, tanggal, bulan, dan tahun yang akan kita lewati. qt hanyalah manusia yang diberi akal untuk membuat rencana hidup, tanpa kita pernah tau akan hasil akhirnya nanti.


mungkin bagi sebagian orang ini terdengar klise, tapi menurutku inilah kenyataan..
kenyataan dimana kita hidup ini hanyalah menjalankan skenario untuk mendapatkan hasil yang terbaik. namun tentunya bukanlah hasil yang aku prioritaskan, tapi lebih kepada proses. proses dimana aku menjalankan sesuatu dengan berikhtiar, dan pasrah pada hasil akhir.

sempat aku merasakan gundah dihatiku karena apa yang kurencanakan tak kunjung terlaksana, tapi jika kupikir terus menerus ini akan terasa rumit. yang ada dalam hati dan pikiranku hanyalah ambisi, ambisi yang bagus dan layak mendapatkan penghargaan.

Namun Alhamdulillah....
ambisi itu tak pernah terjadi dalam kehidupanku... Ikhlasku adalah semangatku.
hidupku tegak karena aku ikhlas. Alhamdulillah...
kini, aku berjalan satu langkah lagi ke depan, untuk menjadi lebih baik lagi.

cerita lalu dalam hidupku akan menjadi sebuah memory indah yang abadi. bukan karena aku merasa terlalu berlebihan, tapi aku lebih merenungkan akan indahnya kebersamaan, indahnya berbagi, indahnya menikmati hidup.

Ini adalah teman2 yang menjadi salah satu cerita yang akan mengisi diary kehidupanku.
thx 4 u guy's...
thx 2 loved my child
th x 2 keep the meaningfull of life

"Say Goodbye is one sad thing to do, but making it memorable in mind is one thing we should do"



Friends of PHNA Jakbar

January 13, 2009

waiting for January, 15 2009

hari ini, cuaca bener2 tidak bisa diprediksi, sebentar panas, eh taunya ujan.
seperti di bandung kali ini, ujaaan mulu... secara lama gak ke bandung, ko berasa kedinginan bgt yak... yups...sekarang niy aku lg bolak balik ke bandung, menunggu rencana yang mungkin molor mulu dari target... whuufff what should I do? greget siy, tapi mau gmn lagi... rencana yg kesekian kalinya, waiting for january, 15 2009... is will be? hanya Allah Swt yg tau...

January 06, 2009

duh Laper niy..

ini bukan sekedar kebiasaan nyemil di malam hari, tapi karena aku sekarang niy lg kelaperan bgt. nungguin Hubby lg beli makan koq lama amatz, untungnya makanan ini ada dalam daftar stock food in the kitchen. :) hikhikhik... lumayan, lapernya bisa keganjel sama makanan ini. ada yg mau gak? mmmm... yummmy... kres...kres...


January 04, 2009

Palestine...oh Palestine

Wahai saudara Islam ku
Anak ini mencoba untuk menyelamatkan Ibu nya yang dalam keadaan kritikal Bayangkan apa yang sedang dipesan oleh Ibu nya sebelum dia menghembuskan nafas terakhir. Bagaimana kah perasaan anak ini dan apakah keadilan yang diharapkan akan membuka mata dunia? Pejamkan mata Anda buat seketika serta bukakan hati sudah tentu kalau boleh Anda ingin menjadi sesaorang yang akan bangun dan membela nasibnya.


"Ya Allah!!
Sebagaimana Engkau Pernah menghantar burung-burung ababil menghancurkan tentera bergajah Musyrikin, maka kami memohon kepada mu Ya Allah....... . turunkan lah bantuan mu kali ini kepada orang orang Islam di Libanon, hancurkanlah rejim zionis..amin. ..."> >
(Lalu bacalah surah Al Fil / membayangkan kehancuran tentera Yahudi - dengan Izin Allah) Surah al fil: "A'lam tara kayfa fa'ala rabbuka bi as-hab al-fil "A'lam ya'jal kaydahum fi tadlil Wa arsala alayhim tayran ababil "Tarmihim bi hijaratin min sijjil Fa ja'ala hum ka asfin ma'kul" Lipat gandakan doa ini. Kirim kepada 7 orang rakan anda yang lain.. Maka 7 X 7 X 7 X 7 X 7 X 7 X 7 = 823453 orang akan berbuat berdoa, kemudian 823453 X 7 = 5.8 juta orang...InsyaAllah akan ikut berdoa...
NAMA ISLAM AL-AFIQ KERANA ALLAH 25 NABI