February 28, 2009

Sabtu Hujan

whuiiihhh memang ga ada habisnya kalu bercerita tentang anak2ku...yup..ada aja tingkah pola ke2 buah hatiku... Putriku Vinka sangat sayang sama adiknya Zahran pandai mengasuh bahkan menyuapinya pun Vinka sudah mulai lancar. padahal Vinka baru 5,5 tahun lho.. tapi karena Zahran masih kecil... dia belum mengerti benar apa yg dilakukannya tiap kali dan tiap kesempatan... Zahran selalu berulah..secara memang umurnya dia yg baru 1,5 th memang waktunya segala pengen dicoba dan pengen tau kadang, lagi tenang2nya... tiba2.. wuakikekukshdiahjshdbydfhdhjfuid.... akh perhelatan dimulai antara adik dan kaka. bletak.. Vinka: aduhhh Ummiiiii... adik mukul aku.. Ummi: ..ooo sayang... maafin adik ya, adik belum ngerti nak, ayo minta maaf sama kakak Berasa masih pengen jailin Kakaknya.. Zahran masih cari akal Vinka: Aduh Umiiii..aku dilempar sama adik Umiii: bener2 harus sabar...sabar... yah..gitu deh setiap harinya... Zahran lebih aktif dari Vinka.. ga jarang aku sampai ga kuat nahan amarah
that;s the story 2day

1 comment:

ke2nai said...

sama nih kadang anak2 sy juga suka gitu. Kl di saya itu justru kakaknya yg suka mukul adiknya. maksudnya sie gemes, tapi dia kadang gak bisa ngukur kekuatan gemesnya. Jd adeknya sering nangis dan sy supa kelepasan marah ke anak sy deh