April 21, 2009

Doa untuk anak2ku

Malam ini...
aku menatap damainya k2 buah hatiku yang sedang tertidur pulas, hmm...wajah polos mereka, mengingatkanku akan sebuah keagungan & anugerah yang telah diberikan oleh Allah Swt kepadaku..
Tak banyak yang dapat kuberikan selain doa dan kasih sayang yang akan kucurahkan sampai akhir hayatku...
"Allaahummaj'alni wa auladii wa dzurriyatii min ahlil 'ilmi wa ahlil khoiri wa laa taj 'alnii wa iyyaahum min ahlis suu-i wa ahlidh dhoiri warzuqnii wa iyyahum 'ilman naafi'an wa rizqan wa asi'an wa khuluqan hasanan wat taufiqo lithoo 'ati wa fahman nabiyyiina".
"Yaa Allah, jadikanlah aku, anak2ku & keluargaku termasuk dari golongan orang yang berilmu & golongan orang baik, dan janganlah Engkau jadikan aku & mereka dari golongan orang jahat & orang yang membuat mudhorot. berilah rizqi kepadaku & kepada mereka berupa ilmu yang bermanfaat, rizqi yang lapang, budi pekerti yang baik, pertolongan untuk taat dan kefahaman para Nabi". Amiinn Yaa Robbal Alamiin


3 comments:

mama arsyi said...

menatap anak yg sedng tidur jg sering saya alami lho mbak... wajah polosnya srg membuatku merasa betapa aku menyayanginya, betapa aku tak ingin meninggalkannya... tak jarang pula terlintas dalam pikiranku... apa yg terjadi dgn dia jika tanpa aku aku..

ke2nai said...

melihat wajah anak ketika lagi tertidur emang paling adem ya.. wajah anak2 itu kayak malaikat, msh bersih :)

Rosa said...

eemm...sama bgt, aq juga suka banget ngliatin anak dan suamiku selagi tidur.dan seraya dalam hatiku berkata "Ya Allah, janganlah pisahkan keluargaku ini" uuuffff....sadar banget kalo kehidupan ini tak kan Abadi.hiks...