May 11, 2009

11 MEI 2009 ...

Alhamdulillah... terima kasih Yaa Allah

Hari ini tepat 11 MEI 2009, adalah hari Ulang tahun suamiku tersayang... ga perlu dibilang ya berapa usia suamiku saat ini (yg pasti masih muda koq...hikhihkhik)...
sebenarnya aku sudah punya rencana memberi surprise kecil2an ama suamiku, tapi ternyata... sebelum surprise itu bisa kuberikan, eeehhh... dah ketauan duluan de...

gini ceritanya...
hari minggu kemaren, kebetulan suamiku ga ada dines... seperti biasa dia menjalankan aktivitasnya tiap minggu pagi (bike on the road)... nah, sebelum pulang... aku ambil kunci motor, dengan alasan mau cuci motor di Ex Tra... anak2 d rumah sama mba nya... <a href="nguuueeengggg"... melaju dengan kec 40km/jam... dengan hati riang dan sumringah, aku pun mampir ke toko kue yg ga jauh dr rumahku... pilih2.. akhirnya kue ini yang aku beli... ga perlu yg besar, ukuran sedang dengan model kue yg sederhana... karena aku tau, suamiku juga tipikal orang yg sangat simple.. low profile bgt de,... (mmm... that's my Hubby)...
"YES... aku dah dapet kuenya.. tapi gmn ya.. nti kl aku bw kue ini, suamiku buka2 lemari es... ketauan juga...

" akhirnya aku telp Uci by handphone.. (sepupuku)...


kriiinngg...."Halo Assalamu'alaikum mba... sapa uci, gmn.. ada apa?" Aku Bilang " km ada d rmh ga Ci? aku mau nitip kue sampai hari senen besok, kebetulan suamiku besok ultah..? " Uci : "yaaa.. aku lg d bandung niy mba..? gmn dunk? Aku Bilang : "o, ya udah gpp koq, ya udah tk ya" klik, suara tlp ditutup.. mmmm...
"siapa dunk ya bisa aku titipin kue ini... Oh iya,..teringat sama tetagga sebelah yg baik hati... (T' Nining)... langsung aku telp... dengan pembicaraan yg sama seperti sebelumnya... Ok sip.. "akhirnya aku bisa nitip kue ini..

pulang dari toko kue.. mendekat ke rumahku, pas di belokan ke arah rumahku... aku matikan motor, agar tak terdengar oleh suamiku...(dengan maksud aku mau lgs k rumah T' nining...)

tapi ternyata... wuueeekkk... graakk.. gleep (nelen ludah)... belum sampai ke rumah T'Nining,,, ternyata di depan rumahku, suamiku dan si kecil Zahran sedang asik bermain sepeda... ""'woaooaaaa..., mau tekejut tapi tengsin, tapi kue yg kubawa dah kliatan Hubby... uuuhhhh...beteee plus agak malu2 gitu...

"Suamiku : " lha, kamu bawa apa beb? koq kaya kue ulang tahun...?" dengan wajah memerah, aku bilang " mmm...eh..anu. ini..." waah, ga tau de mo bilang apa.. akhirnya GIVE UP... "iya, ini kue ultah yg tadinya mau aku kasih surprise buat km besok, mau aku titipin ke tetangga sebelah..., tapi Km dah liat Beb, jadinya ga surprise lg de.."... sesaat terpaku... aku dan suamiku tersipu malu2..hihkihkhihk lucu bgt kalu liat wajah kita... sama2 malu2 gitu...

wffuuhhh.. kue aku taruh di lemari es... "tadinya kue ini mau aku kasih liat ke kamu begitu km pulang ngantor besok Beb...tapi..ya sudah de ...." (dengan wajah sedih, krn merasa blm bisa memberikan sesuatu sama suamiku...)...
suamiku masih senyum2 gitu... "gpp beb, walaupun dah ketauan surprise nya, tapi aku seneng banget ko" (kata suamiku)... and than... yaaa... kembali seperti semula...
sorenya kita berenang...ga jauh juga dari rumah kita... alhmdlh bisa menghabiskan waktu bersama di hari yang spesial dan seindah ini...




Keesokan harinya:

11 Mei 2009.. seperti biasa, hari senin jadwalnya orang sibuk pergi ke kantor (tidak terkecuali suamiku)... sehabis shubuh, suamiku sudah berangkat... tentunya aku sudah mengucapkan selamat pada suamiku diawali dengan pelukan hangat... "selamat Ualang tahun ya Beb.. semoga Km sehat selalu, selamat dunia akherat, dan tetap menjadi suami yg soleh untuk aku dan anak2 kita... mmmuahhhh... "
ga banyak sih yg aku ucapkan pada suamiku, karena semalam aku sudah mencurahkah doa sepenuhnya kepada Sang Pencipta...karen Dia lah ya maha berkehendak atas kehidupan kami...

menjelang sore hari, tepatnya pukul 17.00 wib aku dan ke2 buah hatiku otw ke Pizza Hut di Daerah Kota wisata, yg kebetulan dekat dengan rumah kami... 1/2 jam kemudian kita sampai di Pizza Hut, dan disusul 10 menit kemudian suami tersayang tiba disana... Kue sudah aku siapkan di meja... setelah istirhat dimulai, ritualpun dimulai... pertama.. acara tiup lilin ... ini dia...
hoorrrreeee..... disambung dengan potong kue... siiippp...

Hmmm... ga perlu pesta yang meriah, tapi dengan adanya kami berempat dalam satu hari yg spesial dan hari2 lainnya, adalah suatu kebahagiaan yg patut disyukuri...
"Yaa Allah.. terima kasih atas kebahagiaan yang Engkau berikan kepada kami... kami hanyalah manusia yang ingin selalu mengharap Ridho Mu yaa Allah..."


Tak lupa, terima kasih juga untuk kedua orang tua kami atas doa2 dan dukungannya kepada kami selama ini... kami bukanlah apa2, dan kami bukanlah siapa2 tanpa doa dan dukungan orangtua kami...

Semoga kami dapat menjalankan peran kami dengan baik sebagai orangtua untuk anak2 kami tercinta...
Terima kasih Yaa Alah..


Luv U Beib

2 comments:

ke2nai said...

hihiih... surprise yg gagal y, pdhl udah berusaha.. :D selamat ulang tahun y.. beda sehari nih tanggalnya 'ma Naima..

yani said...

saya prnh tuh mba' kejadian kayak gitu...cuman yg ketauan kadonya, pdhl udah diumpetin ;p
anak2 ga bisa diajak kompromi, mereka yg bocorin rahasianya...