May 02, 2009

Cerita M. Zahran Al Hadi

http://emo.huhiho.comKali ini ceritanya tentang putraku yg kedua, namanyahttp://emo.huhiho.com M. Zahran Al Hadi, usianya sekarang 1,8 th..yaahhh... lagi lucu2nya, sekaligus lagi banyak pengen taunya, lagi banyak jailnya, lagi banyak ini itu nya...akh, pokoknya lagi bener2 tumbuh kembang...

kalau boleh aku berbaagi, Zahran ini anak yg pintar, dia selalu aktif, dan mudah mengkuti setiap tingkah atau kata2 yang disampaikan oleh Umi nya, atau kakaknya yg sehari2 selalu bersamanya.. kadang aku sendiri merasa kewalahan dengan tingkah2nya itu... tapi tentu itu juga sangat menyenangkan... "ibu mana sih yg ga mau liat tiap perkembangan anaknya?" hikhihkhik, kadang tertawa geli sendiri kalu liat tingkahnya yang aneh2...

liat aja coba..segala hal dia lakukan : mulai dari bergaya dengan kacamata umi nya...

wuiiisss.... : http://emo.huhiho.com"duuuhh, ganteng banget ya anak umi..."



Naaahhh, kalau yang ini kacamata juga... http://emo.huhiho.com"tapi...itu untuk berenang sayangg... nanti weekend qt berenang ya..."

Weeeewww... halah halaaaahhh..... http://emo.huhiho.com"iki piye to le..., koq, panci pake buat tutup kepala... harusnya kan topi adik aja... koq malaaahh... weleh,weleeeehhh..."



yang ini apalagiihh... : " itu helm sayaaang... koq, jadi kaya orang dari planet manaaaa gituuu, trus ituuu,, lha koq sepatu Abi malah dipake2... aduuuhhh, bener2 de niy anakk..."http://emo.huhiho.com


yaaahhhh.. gitu lah sehari2nya Zahran di rumah, mulai dari teras depan sampai dapur, semuanya diacak2... kayanya penasaran aja kalu ga ngorek2 barang...

tapi terlepas dari itu semua, kamu adalah anugerah terindah yg diberikan oleh Allah Swt kepada kami, seluruh kasih sayang umi dan Abi akan selalu tercurah untuk anak2 kami "Zahara Vinka Al Hadi & M. Zahran Al Hadi"

Doa-doa kami selalu kami panjatkan dan akan selalu mengiringi setiap langkah2 kalian...

WE LOVE U BOTH...
Hug & Big kisses...
Umi - Abi

2 comments:

ke2nai said...

umur2 segitu emang lagi ngegemesin y... makanya sebaiknya kita nikmati, krn wkt gak akan terulang.. yg pake panci lucu :D

kang aips said...

iya yang pake Panci Lucu amat Bu..