August 10, 2009

Daster

DASTER...

Apa sih yang terlintas di pikiran kamu semua begitu dengar kata "Daster"? (postingan sengaja ga pake upload foto... biar ga ada yg klaim itu milik siapa)

Niihh...survei pertama dilakukan ama Misua sendiri... dan jawabannya adalah :

- Gombrang
- Ga ada bentuk tubuh
- Bau dapur, sumur, kasur...

http://emo.huhiho.comWakakakakkaka... aku geli aja ngedenger jawaban2 itu... ternyata kalu ditarik kesimpulan, suamiku keknya kurang suka kalu aku pake daster... tapiii...kebetulan aku juga bukan penggemar daster...masih mending setelan t-shirt aja ama celana deh kl di rumah...Jadiii...amaaan doonnkk

Naah...gimana dengan kamu semua... adakah yang demen pake daster? atau bahkan dastercholic? well... gpp juga, itu haknya masing2... lagian keknya daster tuh enak dipake yaa...bahannya adem dan leluasaa...(alias ga ngeliatin bentuk tubuh). kalu mau pake2 daster keluar rumah, it's ok, bahkan aman karena yaa itu tadi (ga ngeliatin bentuk tubuh) tuma mungkin agak2 gimanaaa gitu yaa... (soalnya kalu daster biasanya kan hanya untuk pemakaian di dalam rumah aja. Tapiii... laen halnya kl suami udah berbicara...sekali tidak daster yaa engga selamanya... jangan sampe deh malah jadinya nanti ngedenger keluhan... "waahh, Istri gue dasteran mulu di rumah", atau bahkan lebih parah lagi tanpa sepengetahuan kita... Yang nimbrungin malah yg lain..."Eh, Loe ga bosen liat istri lu dasteran tiap hariii?"http://emo.huhiho.com waaa...bisa naek darah nih... adduuhh,, pls deh jeng... kalu sekali2 sih mungkin boleh2 aja yaa (dengan catatan cari juga model daster yang unik atau ga pasaran)... tapi kalu dipake mulai dari subuh, pagi, siang, sore, malam mpe ketemu kasur lagiii..yaaa... apek kali...http://emo.huhiho.comckckckckck...

xixixiixix...ga ada maksud lain koq nulis postingan ini, cuma terlintas gitu aja... jadi, buat yg masih suka pake daster... silahkan aja, asal ditambahin wangi2an kl pas deket suami., pasang tuh muka yg manis, seger dan taburi sedikit riasan yg bisa mempercantik diri..dan kalu yg belum pernah pake daster, gpp juga... pakelah se nyaman2nya apa yg biasa dipake...

So... "R u ready to different?"

August 06, 2009

Serakah


zwani.com myspace graphic comments


wfuuhhh..mungkin temans yg dah liat FB ku pagi ini dah pd tau kali yaa...dua kali, postinganku seperti orang yang kesel dan marah2... EMANG!!!


Gimana engga coba...lagi masa PMS, tauuu donk kl penyakitnya perempuan pas bulanan kan bawaannya sensi...eh ditambah lagi ngeliat kelakuan orang koq kayanya.... ih, amit2 dah...bener2...!!


gini yaa...
tau ga sih kalu yang namanya kalu disiplin itu bagaimana?
tau ga sih kalu yang namanya antri tuh gimana?
tau ga sih kalu yang namanya berbagi tuh gimana?
tau ga sih kalu yang namanya ga serakah tuh gimana?
tau ga sih kalu jangan so' itu kaya gimana?
tau ga sih kalu ga usah munafik tuh kaya gimana?
tau ga sih kalu kamu tuh udah nyakitin orang lain?
tau ga sih kalu kamu tuh udah ngedzalimin orang?


Kalu menurutku, lu itu ga tau itu semua...buktinyaa.... semua main sikat aja, segala cara dialakuin buat ngejar kemauan lu sendiri...intinya jalan pintas pun lu ambil...ga usah yaa mentang2 punya kekuasaan... jadi so'2 ngatur gitu...
emang lu siapa? cuma orang biasa aja koq...


Terserah deh....
Mudah2an apa yg Lu dapet bisa bermanfaat buat Lu...yg penting inget anak istri lu, apakah halal ga yg lu dapet itu? (sorry, aku bukan berbicara soal money)..tapi kelakuan lu pada...iiigghhh


Gw cuma doain aja d buat lu, mudah2an selamet yee!!


Yaa Allah...jauhkanlah Suami ku dr sifat2 seperti orang2 itu... amiiinnn

August 04, 2009

Happy Belated b’day my Lovely daughter…


Selamat ulang tahun ya kaka Vinka…



3 foto2 ini dan foto2 yang dibawahnya adalah jepretan Abinya Vinka, karena kebetulan Blio nih lulusan sekolah fotografi... ini diambil waktu Vinka di usia 1 tahun...


Dua foto yang dibawah ini waktu Vinka usia 2 tahun...abisnya pas umur 2th, abinya mulai sibuk dines luar mulu, jadi koleksi foto di usia 2th cuman dikit...
cieeee....kalu liat foto yang ini...kek nya tampangnya kaya laki2 yaaa... secara masih mesem gitu mukanya...hikhihk, lg ngambek tuh disuruh senyum ama Abinya, padahal lg ga mood difoto... mmmm...ini foto diambil di RM Pak Chimet, yang terkenal dengan Ikan Bawal bakarnya di Bandung....mmmmmmmm....jadi pengen niiihh
wew....koq, fotonya melongo gini yak...xixixixix, gpp deh, tetep lucu kaann? ini waktu Vinka usia 4 th
foto ini waktu kita masih tinggal di Bandung, lagi jalan2 ke Istana Plaza...seperti biasaa... setiap ada moment, Abinya langsung deh take a pic... Maniss bangeettttt...
Naahh, ini juga judulnya masih di Istana Plaza - Bandung.... lagi ada backdrop bagus tuh,,,Abinya ambil lagi deh tuh foto.... jepret...

Kalu yang ini, waktu kita jalan2 ke Dufan bareng ama nenk dan kakek... berhubung tiap sudut di Dufan itu sangat menarik, yaa.. inilah foto yang mewakilinya... dududuuuuhhh...

cuit cuiiittt... tuh, gayanya keren banget kaann.. tapi jurus telunjuk itu cuman mau dikeluarin kalu Abinya yg foto...
Ini foto waktu Vinka Ulang tahun yang ke 5...waaa,,,itu memang pengennya Vinka, apke baju ala Princess yang ada sayapnya... dan hasilnya ini tidak perlu ke Salon, karena Umi yang dandanin...heheh.. ga norak kaann dandanannya? oouugghhh... u look so beautiful hunniii...mmuaaahhh
Foto ini diambil ketika kita lagi mau Lunch di Premium Ciwalk - Bandung
Nah... inilah foto yg update di usianya menjelang 6 th...cantik bukan? (hehehe...iya dunk, kaya emaknya...mode on*)

Tulisan ini akan menjadi sejarah dalam perjalan hidup Vinka, karena kalu dia sudah mengerti...blog ini yang akan meneruskan yaa Vinka dan adiknya
Yaa Allah....Terima Kasih Engkau telah berikan kami kepercayaan dan anugerah yang tak terhingga dalam hidup kami... Engkau titipkan 2 buah hati yang lucu2, pintar dan kelak nanti akan menjadi anak2 yang solehah dan soleh.. yang akan selalu berada dalam jalanMU, selalu membawa penyeru kebenaran (Al Hadi)... khusus dihari unlang tahun Vinka ini.... hamba berdoa kepadaMu Yaa Allah...berikanlah kesehatan kepada putriku, berikan ilmu yang bermanfaat baginya, berikanlah kekuatan dan ketegaran dalam setiap langkahnya, dan lindungilah dia selalu dimanapun dia berada Yaa Allah...semua yang terbaik kupanjatkan untuk putri tersayangku... "Zahara Vinka Al Hadi"
" Allaahummaj'alni wa aulaadi wa dzurriyaati min ahlil 'ilmi wa ahlil khoiri wa laa taj'alni wa iyyaahum min ahlis suu-i wa ahlidh dhoiri warzuqni wa iyyaahum 'ilman naafi'an wa rizqan wa asi'an wa khuluqan hasanan wa taufiqo litho'ati fahman nabiyiin..." Amin Yaa Rabb