August 06, 2009

Serakah


zwani.com myspace graphic comments


wfuuhhh..mungkin temans yg dah liat FB ku pagi ini dah pd tau kali yaa...dua kali, postinganku seperti orang yang kesel dan marah2... EMANG!!!


Gimana engga coba...lagi masa PMS, tauuu donk kl penyakitnya perempuan pas bulanan kan bawaannya sensi...eh ditambah lagi ngeliat kelakuan orang koq kayanya.... ih, amit2 dah...bener2...!!


gini yaa...
tau ga sih kalu yang namanya kalu disiplin itu bagaimana?
tau ga sih kalu yang namanya antri tuh gimana?
tau ga sih kalu yang namanya berbagi tuh gimana?
tau ga sih kalu yang namanya ga serakah tuh gimana?
tau ga sih kalu jangan so' itu kaya gimana?
tau ga sih kalu ga usah munafik tuh kaya gimana?
tau ga sih kalu kamu tuh udah nyakitin orang lain?
tau ga sih kalu kamu tuh udah ngedzalimin orang?


Kalu menurutku, lu itu ga tau itu semua...buktinyaa.... semua main sikat aja, segala cara dialakuin buat ngejar kemauan lu sendiri...intinya jalan pintas pun lu ambil...ga usah yaa mentang2 punya kekuasaan... jadi so'2 ngatur gitu...
emang lu siapa? cuma orang biasa aja koq...


Terserah deh....
Mudah2an apa yg Lu dapet bisa bermanfaat buat Lu...yg penting inget anak istri lu, apakah halal ga yg lu dapet itu? (sorry, aku bukan berbicara soal money)..tapi kelakuan lu pada...iiigghhh


Gw cuma doain aja d buat lu, mudah2an selamet yee!!


Yaa Allah...jauhkanlah Suami ku dr sifat2 seperti orang2 itu... amiiinnn

9 comments:

an4k`SinGKonG said...

makasih nasehatnya.......

Desy Noer said...

emang bikin kesel sich orang kayak gitu mah, berani ngelakuin segala cara buat ngeraih apa yang dia mau, kekuasaan lah, jabatan lah, tanpa peduli ada orang lain yang tersikut, ada orang lain yang tersakiti dan terdholimi. hmmmh..

mella said...

waduh jenk ngomongin sapa nih?? jadi bingung..
anyway yg sabar yach ^-^

Milla MS said...

sabar ya Mir.... semua perbuatan apalagi yg merugikan orang lain akan ada balasannya dari yg di atas....

*gile pagi2 sok wise gini gw hihihii*

muchlisin said...

Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzurriyatinaa qurrata a'yun waj'alnaa lil muttaqiina imaamaan

Diyah kusumaningsih said...

Wah mba Mira kalo lg marah nyeremin jg ya....
Sabar ya mba...

@yank Mira said...

@ All : tk yaaa atas supportnya... juga buat Mas Muchlisin, tk atas doanya...Insya Allah saya akan baca trs kalu saya dalam keadaan seperti ini lg

Erik said...

Begitulah mbak... selalu ada orang yang seperti itu. Buat kita orang orang seperti mari kita jadikan cermin, agar kita bisa menjauhkan diri dari sifat dan perbuatan seperti itu. Kalau mampu, ingatkanlah orang yang seperti itu dengan cara yang baik dan bijak, kalau gak mampu, kita do'akan saja agar Allah membimbngnya ke jalan yang lebih baik.

Lidya said...

sabar ya bu, smoga dibukakan mata hatinya tuh orang