January 25, 2010

4 my beloved Vinka & Zahran

Sekarang pukul 23.00 tepat di rumah ku...
sebetulnya bingung mau posting apa, tapi sekilas barusan liat anak2ku tidur, ko jadi pengen posting soal mereka.
Namanya Vinka dan Zahran, 6 thn dan 2 thn. mereka lucu2 kan, ndut2 dan cabi2. beda sama emaknya yang cungkring, karena Gen Abinya yang lebih kuat. banyak ang bilang anak2ku seperti bule, karena rambutnya yang pirang... heheheh, gpp deh...BULJANDA "bule jawa sunda", wkwkwkwk. Ternyata, setelah review blog sendiri... aku jarang posting soal mereka. padahal judul blog ini udah jelas berkaitan sekali dengan mereka... doh, maafin Ummi ya nak.

malam ini, entah kenapa yaa tersirat rasa yg begitu dalam, rasa yang betul2 sulit diungkapkan. yaa..inilah namanya cinta dan kasih sayang, bahkan kata2pun tak mampu tuk menyiratkannya. *weleh...ko jadi mellow gini yak.

Sehari2, waktuku di rumah bersama anak2, yaaa..sambil teteub ngurusin bisnis donk yaa. Tiap hari selalu ada cerita, terutama cerita dari kedua anak2ku..entah itu yang setiap harinya saling rebutan mainan lah, sampai akhirnya salah satu menangis. sebetulnya hal itu sangat sudah lumrah terjadi pada kaka dan adik. hanya saja, memang kadang pengendalian emosiku kurang bisa kujaga. Alhmdlh sekarang sudah ada ART yang meringankan pekerjaan rumah. dulu sebelum ada ART, doohh..bisa dibiang stress yaaa.

kasian juga sebenernya kalu tiba2 KK aku omelin hanya karena, apalah..aku jg ga tau... biasanya sih yaa rebutan maenan itu tadi, atau sebaliknya, adiknya yg ga ngerti apa2pun kadang kebagian omelanku. secara adik memang jail. yaahh.gitu deh yaaa kalu anak sepasang, tadinya berharap bisa akur, tapi ternyata 2 karakter kuat diatuin..yaaa, sama2 keukeuh.

Tapi bagaimanapun situasinya, semua itu engga pernah mengurangi rasa sayangku pada mereka, *yaa eyyaalah laah. mereka lahir dari rahimku, titipan suci dari Sang Maha Pencipta..yang harus aku rawat, aku didik, *kalu bisa ga pake marah2 mulu kali Mir...xixixiixx. akan ku coba, hidup itu adalah proses. Senantiasa proses itu yang akan membuat kita semakin belajar setiap harinya. Luv u both my lovely kids... mwah

Tiada kata yang terucap
hanya tetes airmata haru
hatiku penuh rasa suka kita
kau raih bahagia yang kudamba
Puji syukur kupanjatkan ke hadiratMu Ya Allah
atas karunia2 indah yang Engkau berikan kepadaku
buah hati yang lucu2 dan pintar
kupeluk hangat..kucium sayang
kubelai dalam buaian Ku
kan menjagamu dengan cinta Kasihku

(4 my beloved Vinka & Zahran)

9 comments:

Rosa said...

si buah hati memang tiada duanya kok....,tak tergantikan dengan apapun....hehehehe

Lidya said...

Love u full umi

ke2nai said...

kl Vinka & Zahran baca ini pasti bahagia bgt y :)

Desy Noer said...

Waaaw..denger ceritanya, aku jadi pengen nich punya sepasang juga. heheh...

Betul mbak waktulah yang kan mendewasakan kita.

@yank said...

@ All : makasih yaaa...
@ desy hayyookk..kl gitu kasih dd lagi biar sepasang, ckckckc

ghina said...

tes tes... ini bisa commeeent. Jadi tadi kenapa yaa?

Nia said...

enak ya mom kalo anak udah sepasang, mereka jadi ada temen main dirumah...meskipun sering berantem ehhehe....

Cerita Asty said...

Aku suka banget fotonya, gimana gitu...Semoga kedua buah hatinya tumbuh dgn sehat dan pinter ya,amin :-)

@yank Mira said...

@ Ghina : seepp. lancar jaya dah sekarang
@ Nia : hehehhe..iyyaaa, enak banget ngedengerin tiap hari selalu aja teriak2 dan nangis2, hahaha
@ Asty : Amin, makasih ya Jheung