March 22, 2010

ke Dokter Gigi setelah hampir 7 tahun

waksss.... aku siap deh nerima segala yang komen, hehehehe *udah baca judulnya kan? yup, jumat lalu setelah hampir mau 7 Tahun KK Vinka, baru saat itulah di bawa ke dokter gigi, "Booo..kemana aje... hari gini baru diperiksain" ckckckck, iya nih, bukan soal males bawa anak kontrol ke dokter yaa... tapi so far selama hampir 7 tahun itu memang giginya KK vinka awet2 aja, ini juga ke dokter gigi karena gigi depan dah mulai tumbuh, sedang gigi susunya belum copot, walhasil dah ke dokter.

sebernenya bingung, pertama bingung takut KK vinka ga mau diajak ke dokter atau nangis2 kesakitan di sana, aahhh.... malah emaknya gini yang stress mau ke dokter gigi. ah, bismillah aja deh ya... sebelumnya "KK, ini giginya kan dah hampir numpuk, KK harus ke dokter, mau ga?" KK jawab, "mmm...sakit g Mi?" engga ko jawabku, akhirnya berangkatnlah jumat sore lalu kita ke RS Anna yang ada di pekayon, kebeneran g jauh2 amatlah yaa dari rumah.

setibanya di sana, daftar ke receptionist, n langsung ke bag poli gigi, ga nunggu lama, karena ga antri tuh dokternya. begitu masuk ke ruang dokter, kita disambut ramha oleh dr. Femmy (dr. gigi di RS Anna Pekayon). hhmm.. sedikit lega, karena ngliat sambutannya yang ramah banget, "pikitku, siipp dah, nih dokter bisa kerjasama" awalnya biasa ngobrol2 sebentar, di periksa giginya, n dokter bilang "ini harus diambil giginya" dengan suaranya yang ramah. ga lama dari situ proses pencabutan dimulai dari pemberian obat ngilu, "hehehe, malah aku juga yang merinding", tapi alhamdulillah KK vinka ga kliatan stress, malah anteng2 aja tuh, ni dia foto2nya (hehehehe, nyuri2 foto di sela2 dokter lg kerja, jangan ditiru yaaa)
nah, berhasil kan acara cabut gigi ya, alhamdulillah... tadinya udah khawatir bakalan ngamuk2 tuh KK, eh liad aja foto yang terakhir, abis dicabut giginya, masih bisa eksyen di poto dulu, "yeeee...KK pinter"... luv u hun, mwah

10 comments:

Dian said...

Wah hebat...kakak Vinka gak pake acara takut dan nangis tuk ke dokter gigi...moga2 keberanian kakak Vinka selalu ada dan selalu semangat kalo diajak mami nya ke dokter gigi

Diyah-ummi Zalfa said...

Wah kk Vinka hebat....dicabut giginya gak nangis ya. Padahal lumayan sakit lho cabut gigi soalnya aq pernah cabut gigi 2 sekaligus duh...rasanya....kao bisa siy jangan samp cabut gigi lg deh!

senja said...

kaka pinter banget sayang.....ade jg hihi lucu bgt kamu ^^

* buat uminya...kemana aja buuuu???
kaka dan sean udh sejak kecil aku ajakin ke dokter gigi,mksdnya biar g takut ke dokter bu. sayangkan ada fasilitas kantor gratisss....hihihi itu alasannya ^^

dasar ya... :p

Zulfadhli's Family said...

Wah KK Vinka pinter yah. Tante ajah udah 28 taon kalo ke Dokter Gigi rasanya pengen ngacir ajah. Takut boooo.

Tunggu yah Sayang, bentar lagi giginya yang ompong bakal tumbuh gigi baru koq :-)

IbuDzakyFai said...

wah pinter si kaka, gak takut ma drg ya...

Bunda Nayla said...

Hebat deh Kaka berani ya dicabut giginya sakit gak??
Kalo Nay udah 3x bun 2x dibersihkan, 1x nambal giginya yg bolong.
Blm tau juga kalo nanti giginya harus dicabut, nu aya bundana yg stress juga, hahahha

indra2fa said...

kunjungan perdana yg sukses ya mba'...
berarti bsk2 mesti rajin ke dokter gigi buat pemeriksaan rutin tuh, jgn nunggu sakit dulu *halahh, sok ksh tau nih, pdhl anak2 jg blm ada yg pernah ke dokter gigi...hehehe...*

Lidya said...

Pascal juga belum pernah nih, umur brapa sih harusnya ke dokter gigi?

LompatJump said...

wah dulu waktu msih bocah (sekarang aja baru 16 thn..hhe) takut tuh..

tapi selama ini belum pernah ke dokter gigi sih...
wah hebat.. berani :D

Anonymous said...

wah...akhirnya setelah di cabut giginya nyengir juga tuh...

hehe...salam kenal...