March 16, 2010

Ketika saat indah itu hilang

Aku merindukannya, merindukan saat2 dimana aku seharusnya berada di sampingnya, merindukan tiap kali pertumbuhannya, saat dia mulai mengucap sepatah kata dan berlaku menggemaskan. Namun sayang, semua di luar kehendakku. saat dimana teryata jarak jua lah yang telah memisahkan kami, hingga kurun waktu yang cukup lama bagiku.

Sebagian orang berkata padaku, "ah biasa"... tapi tidak menurutku. mereka tak pantas berkata seperti itu karena akulah yang merasakan kehilangan dan kesedihan itu serta betapa pedihnya kehilangan saat2 indah itu.

hingga kini, menjelang 7 tahun usianya, aku melewatkan 2 tahun tanpanya. 2 tahun tanpa aku tau setiap detik perkembangannya. dan ternyata 2 tahun itu banyak sekali menyimpan memori2 yang sulit aku copas ke dalam memoriku, aku mencoba meng up grade setiap momentnya, ternyata... "ahh" aku sama sekali tak tau harus berkata apa. aku hanya merindukan saat yang hilang itu, saat yang tak mungkin kukembalikan dengan jentikkan jari atau memutarnya dengan tombol remote.

Aku merasakan kesedihan itu, namun tak bisa ku ungkapkan.

Aku yang merindukanmu ketika saat indah itu hilang....

13 comments:

mimi arie said...

Mir....apapun dan siapaun yg mmbuat dikau sedih, selalu tetap tersenyum yaaa, mimi ikut sedih jg baca postingmu kali ini.

eshape waskita said...

Aku gak ngira lho kalau jogetan Mira mantap banget, top markotop

Hehehe...

Kalau pingin rekreasi, baca ini ya
http://ekoshp.com/2009/05/29/rekreasi-murah-vs-rekreasi-mahal/

Salam

Wijaya Kusumah said...

Omjay merasakan apa yg dialami mira ketika kehilangan moment indah itu. Semoga ke depan bis amenjadi ibu yang lebih baik lagi. Mohon maaf Omjay baru ingat sekarang ada Irma ada Mira, duh suka lupa nih. Maklum PDIP (Penururunan Daya Ingat Permanen)

salam
Omjay

kang aips said...

hanya bisa di pahami sama orang2 yg mengatahui dirimu ya ..

di balik smangat yg slalu membara itu , aku gak tau apa bha mira bisa smangat jg .. :D

@yank Mira said...

@ Mimi : Mimi ku cayanng... ga usah ikut sedih donk ah, itu kan hanya tulisan
@ Eshape : mas Eko bisa aja nih, mksh suggestnya yaa
@ Om Jay : hehee..mksh ya Om, terlepas dr itu semua, I'm fine n Insya Allah 4 be better...
@ Kang Ariep : yup betul, hanya saya dan Allah Swt yang tau. btw, itu hanyalah postingan yang ingin aku abadikan, tpi Mira is Mira, Insya Allah akan selalu menebar semangat positif untuk temen2 semua...Semangaaddhh

mahesa pandu said...

kenangan yang hilang, mudah2an itu hanya sebuah cara yang unik merasakan sesuatu, untuk lebih mengharga waktu demi waktu agar tak lagi terlewatkan dan membuat kita merasa kehilangan lagi.

kurniawan.q said...

salam bunda

@yank Mira said...

@ Mahesa Pandu : betul banget, tk atas comment nya yg bijak
@ Kurniawan : salam Panda, eh, salah yaa...salah Ayah juga, ckckckck

cenitd_cenudh said...

sabar ya kak:)

senja said...

kehilangan moment apakah itu mba? bukankah..sikecil ada didekatmu saat ini bukan??

Zulfadhli's Family said...

Hi Mba, salam kenal. Duh baca postingannya jadi pengen tau Mba lagi kehilangan apa? (maapkna diriku yang sotoy ini)

Btw tukeran link yuks. Kalo Mba sempat mampir yah ke keluargazulfadhli.blogspot.com

Thanks. Have a nice day ;-)

secangkir teh dan sekerat roti said...

jngan terlalu dalam dan terlalu larut

indra2fa said...

jadi terharu nih baca postingannya mbak mira yg ini *meski ga ngerti maksudnya*

apapun itu, siapapun itu, ambil hikmahnya aja mba', keep d positive thinking ^_^