May 09, 2011

"Apa yang Kamu Khawatirkan?"

Haloo Bloggers, duuh ampun deh nih temen2 pada nyentil, "ko jarang update?" heheh, iyaa iya maap yaah, mohon dimaklum lg kejar target buat bisnisku nih.

baeklah kali ini aku mau posting, kebetulan lagi ada sesuatu di hati dan pikiran nih. Yaa, sesuai dengan judulnya. Trus, apakah aku sedang khawatir? "ga juga sih", mungkin lebih ke- lagi merasa gundah gulana, *halaah bahasanya. tp jujur, aku juga ga tau "apa yang aku khawatirkan".

nah readers, pernah ga merasa seperti yg aku rasakan saat ini, ko tiba2 perasaan campur aduk ga menentu, dibilang punya masalah, yaa engga juga, dibilang bahagia, alhamdulillah mensyukuri segala situasi apapun. lalu apa yaaa yang kadang membuat kita itu merasa khawatir?!

Namanya hidup yaaa, segala perputaran waktu itu akan selalu diisi dengan segala macam kejadian. Jelas.. kita pun ga pernah tahu apa yg akan terjadi dalam 1 menit, 1 jam ke depan, bahkan di tahun2 ke depan. Namanya manusia yg memiliki akal, kita tentunya sudah merencanakan target atau cita2 untuk masa depan. lalu, apakah selalu dibumbui dengan rasa kekhawatiran? bisa aja, kan kita juga makhluk yg dikasih indera perasa oleh Allah Swt, tergantung bagaimana kita mengkondisikan situasinya, mau diem aja dengan terus membunuh waktu, atau bahkan kamu ga pernah mau kehilangan waktu dengan terus bekerja keras sampai keinginanmu terwujud. nah biasanya, hal seperti inilah yang menambah kekhawatiran kita yaah. apalagi terkadang manusia itu tempatnya khilaf, lupa bersyukur dan lupa beribadah akan menambah kekhawatiran tersebut.

kita merencanakan sesuatu dengan harapan segala sesuatunya bisa kita dapatkan sesuai dengan yang kita mau. tapi kan kita bukan pemilik alam semesta. semua sudah ada skenarionya dari yang Maha kuasa. buatlah hati dan hidup kita tenang dengan mensyukuri yang sudah kita miliki daripada terus berharap lebih, (bikin risih hati) Tapiii... bukan berarti juga kita jadi santai2 ga jelas, "yaah, saya mah pasrah aja, masih bisa makan juga udah syukur" halaah, jangan cuma begini yaaa. kan perngertian pasrah itu adalah ketika kita sudah sangat mengusahakan dengan berbagai cara, walhasil nya kita pasrahkan pada Allah Swt. betul begitu bukan?" tetep harus punya cita2 dan harapan tinggi asalkan tetep berkomitmen dan action agar bisa mewujudkannya.

jadi inti dr postinganku sebenernya simple sih yaaa. hidup itu kudu dinikmatin, susah sedih pasti ada kan, masalah datang juga untuk membuat pribadi kita lebih matang dan lebih dewasa dalam menyikapi segala persoalan hidup. sekarang ni aku lagi gundah, mau curhat juga ga tau apa yg mau dicurhatin, jadi ya sudah... lebih baik ikhlas dan tetap menyuskuri segala nikmat yang sudah Allah kasih buat aku. aku sekarang lagi ngerasa khawatir, mungin krn lg PMS kali ya, ckcckckcc. *ga nyambung :P

truss... apa sih yang suka kalian khawatirkan? Yuk kita share :)

5 comments:

Senja said...

ini yg lagi aku rasa, ditanya kenapa...? takut diomongin hehehe....y sudah diem aja,keep silent plissss :p

kangen mba mira...kian dewasa dan kian cantik :)

dlusicinta said...

Yg lagi dikhawatirkan sekarang, bulan ini bisa dapat target 75 BP gak???
Hikksss... :(

**kekhawatiran seorang newbie oriflame

@yank Mira said...

@ Senja : hai senja yg ayu dan menawan (aku juga kangen irma). kadang memang apa yg kita rasa tak perlu orang tau yaa. semoga kesabaran tetap bersama kita

@Lusi : hahahaa, itu mah ga perlu dikhawatirkan donk, jangan lupa 20 katlog nya disebarin yah

silvi said...

wihhhh jangan sampai ya mbak omsetnya nurun heheheh

klg said...

waduh jangan sampai dong mbak omset nurun sematan mbak