July 29, 2011

Doa nya Adik Zahran


Entah kenapa deh hal ini selalu teringat setiap saat, mungkin karena membersitkan hal paling terindah yang juga mengharukan buat saya.

"Nikmat dari Allah yang mana yang bisa aku dustakan?" setiap hembusan nafas, langkah, dan rasa yang didapat serta nikmat2 lainnya pasti Allah kasih untuk kita selama kita terus berikhtiar dan mensyukuri nikmat2Nya.

cerita dikit ya, beberapa waktu yang lalu, alhamdulillah saya mendapatkan rejeki dan kemudahan dari Allah Swt, sebuah kendaraan cantik (kecengan->walau seken tp msh gress) yang akhirnya bisa saya dapatkan dari hasil berbisnis saya. Sujud syukur tak terhingga atas semuanya Ya Allah. karena hal ini juga tentunya bermanfaat bagi keluarga kecil saya, alhamdulillah semua turut senang, terutama kedua malaikat2 kecil saya, KK Vinka dan Adik Zahran.

Saking senengnya, sekalinya saya beranjak menuju mobil, mereka langsung berbondong2 seolah mau turut serta ke dalam mobil, hihihihih... lucu banget deh ngliat tingkah2nya, walau kadang suka dibuat puyeng sama keunikan masing2.

dan pada saat 7 Juli tepat waktu saya merayakan wedding anniversary yg ke 9, saat itu kami sekeluarga dan kedua orang tua saya menikmati dinner di Telaga Arwana Cibubur, RM Mang Engking yg masakannya ajib banget, tiba2 dalam keheningan menyantap makanan, terucaplah dr mulut kecil adik zahran "Mama, aku doa in yaa Mama punya mobil lagi"... sontak saya kaget, terharu dan senang mendengarnya. Ya Allah, anak sekecil itu (3y 9m)... tentu spontan pula saya langsung meng Amin kan doa nya, semoga Allah Swt selalu memberi kemudahan padaku dalam menjalankan bisnis dan kemudahan untuk suamiku dalam pekerjaannya, Amin Ya Allah.

Doa anak, hal yang mengharukan dan membersitkan hal yang luarbiasa... apa yang terucap dari mulut kecilnya adalah harapan dan cita2 baginya. selayaknya saya dan suami saya akan sangat mengusahakan apa yang terbaik untuk anak2 kami, bukan hanya soal mobil, Insya Allah dalam segala hal. tetap doakan mama ya Nak... kalian anak2 mama yang hebat, solehah dan soleh, luarbiasa, jadilah pribadi yang berakhlaq, menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala laranganNya, serta jadilan pribadi yang bisa menginspirasi lingkungan sekitar, murah rejeki dan semua doa terbaik dari Mama untuk kalian. Mama sayang KK Vinka dan Adik Zahran, big hug *Kiss

July 26, 2011

Kamu itu Pembantu !!!


Jangan heran yaa kalau judul postingan kali ini terbaca agak sedikit kesal. gimana engga coba, kejadiaanya bener2 di depan mata, sejam yang lalu. jadi gini yaa...

saya punya teman (*maaf ga disebutkan lokasinya), sehari2 temanku ini bekerja, suami-istri memiliki 2 anak laki2 yang lucu, dan jarak usia antara keduanya ga terlalu jauh. dengan begitu sang teman pun memiliki 2 orang ART yang dipekerjakan, asalnya art itu dr mana saya juga tau, karena ga jauh tempatnya.

beberapa waktu yang lalu saya sempat sharing sama salah satu teman juga, bliau menceritakan bahwa kedua anak2 laki teman yg pertama, selalu mendapatkan perlakuan kasar dr para ART nya, saat itu temanku yg kedua ini cerita bahwa si ART selalu berkata kasar sama anak laki2 itu. mendengar cerita ini, tentu saya merasakan iba dan sedih, bagaimana anak sekecil itu harus mendapatkan perlakuan seperti itu yang jelas2 dia bukan siapa2 alias PEMBANTU.

Dan tepat ketika saya sedang berada di teras rumah (kegiatan rutinitas sore hari) menyiram bunga, "Ya Allah".... si ART jelas2 memperlakukan anak kecil itu semena2. ART yang ke 1 sambil menyapu di halamannya agak sedikit teriak2 sama anak yg pertama, masalahnya janya karena anak itu berkata2 dengan nada teriak, sedangangkan adiknya sedang tertidur pulas, dan si ART ga mau anak yg kedua terbangun gara2 mendengar teriakan anak yg pertama. Yah, namanya anak kecil yaaa.... bukannya berenti, eeeh makin lucu aja dgn trs berteriak2. tiba2 ART yang kedua datang menghampiri anak itu dan memukul (bukan mmeukul deh, tepatnya menyibak nya dengan kain gendongan) dan saya pastikan itu kenceng lho, *meringis, karena pasti sakit (in sunda = pereus).

Sontak saya kaget ngltnya, pada saat itu pengen juga deh saya datengin tuh ART dan saya kibas juga mulutnya, "hey, "KAMU ITU CUMA PEMBANTU" jangan seenaknya menyiksa anak2 orang. eeuuhh jengah jadinya. jadinya kalau seperti ini, udah ga ada istilah halus nya "Asisten Rumah Tangga" yang begitu tuh yg namanya PEMBANTU. titik

lalau saya tanya temen saya yg kedua, apakah mama nya tau kl anak2nya diperlakukan seperti itu, dan jawabnya "mungkin tau, tapi ga ada pilihan, mereka kan kerja" uhmmm.... sedih, kesel mendengarnya. pengen deh rasanya saya langsung ketemu sang Mama dan menceritakan semuanya. apalah artinya kita susah2 mencari nafkah kalau pada akhirnya anak kita jatuh ke tangan orang2 yang ga berpendidikan itu. walaupun saya tau ga semua art begitu, ada sebagian kecil yg bisa kita percaya, namu sebagian besarnya ya begitu, kurang ajar.

pasti temen2 udah sering denger lah yaa kejadian2 kaya gini, tapi karena kejadiaannya di depan mata saya, saya bener2 deh ih.. gemes jugaa.... aarrggghhhh

Tapi pilihan ya pilihan, sang orang tua pilihannya seperti itu, saya berharap saja semoga jagoan2 kecilnya tetap dalam lindungan Allah SWT, ga kenapa2 karena ulah si pembantu. dan semoga cepet dapat resig ya Mom, biar bisa quality time bareng anak lebih banyak, hehehehe

July 25, 2011

New Template Blog

Lagi....
setelah ngubek2 dr segala macam sudut, akhirnya nemu juga template blogspot yang sreg (saat ini). perasaan doyan banget deh ganti2 template, yaah gitu deh, mood juga kadang beda2...
template yang dipake sebelumnya seperti ini

Dan yang sekarang, kliatan lebih cerah yaa... girly banget kayanya. padahal aku juga suka template sebelumnya itu, cuma kadang kalau mood lg kurang pas, ngliat yg ntu malah bosen. aah ya sutra lah, kita coba aja kuat berapa lama nih template baru ngejeder di sini.

sebenernya blog ku yg ini pengen aku kasih hosting dan domain lagi (migrasi ke wordpress). nanya2 para sesuhu blogger, katanya bisa di pndahkan semuanya. tapi belom sempet aja. masih suka juga sama domain naturalnya blogspot.

o iya sekalian tanya juga yaa sama para blogger, plis advice soal templateku yg baru ini ya. kecentilan apa gak? keramean apa gak? *wfiuuhh
ditunggu yaa opininya... selamat malaaaamm :) *bobo

July 07, 2011

9 Tahun aku bersamamu


Hari ini, 7 Juli 2011 tepat sudah aku bersamamu selama 9 tahun dalam bahtera rumah tangga. banyak sekali segala kisah dan cerita yang kita lalui bersama. suka duka, tertawa dan berpeluh bersama pernah kita alami.

indahnya jika kuingat saat2 pertama kau mengucap cinta, hati dan pikiranku seolah terbawa gelora asmara yang begitu menggoda, aahh.... indahnya, hihihihih *lebay ga sih? kaya jatuh cinta lagi.

ternyata, alhamdulillah...walau sempet menemukan bumbu2 rumah tangga, Allah Swt tetap memberikan kasih dan sayang ini tersimpan rapi untukmu sayang, rindu yang setiap detik, setiap harinya kurasakan, kecupan lembut di kala fajar saat kau berangkat menuju kantor, dan pelukan sayang, menambah kuatnya rasa ini terhadapmu, Ya Allah, ampuni jika rasa ini terlalu kuat. Namun hamba bersyukur atas semua sinergi yang telah Kau beri pada kami Ya Allah, alhamdulillah rasanya indah jika melewatinya dengan niat baik dan doa bersama2.

Sayang, masih panjang perjalanan kita, lihatlah 2 malaikat kecil kita yang begitu menggoda kita di setiap saat dengan segala keunikannya. tetaplah menjadi suami yg bisa menjadi Imam bagiku dan ayahanda terbaik bagi 2 malaikat kecil kita. Insya Allah doa2 kita di sudut malam akan selalu menjadi ikhtiar kita dalam membina bahtera rumah tangga ini. Semoga kita selalu mendapatkan hidayah dan barokahNya, selalu dalam perlindungannya, penuh kemudahan dan kelancaran.

dimana dan kapanpun, berdoalah selalu untuk kita dan keluarga kecil kita. ingatlah bahwa Allah Swt akan selalu menyertai langkah kita. semoga Alah Swt meridhoi, amiiin

sayang, "Aku sayang Kamu"