July 07, 2011

9 Tahun aku bersamamu


Hari ini, 7 Juli 2011 tepat sudah aku bersamamu selama 9 tahun dalam bahtera rumah tangga. banyak sekali segala kisah dan cerita yang kita lalui bersama. suka duka, tertawa dan berpeluh bersama pernah kita alami.

indahnya jika kuingat saat2 pertama kau mengucap cinta, hati dan pikiranku seolah terbawa gelora asmara yang begitu menggoda, aahh.... indahnya, hihihihih *lebay ga sih? kaya jatuh cinta lagi.

ternyata, alhamdulillah...walau sempet menemukan bumbu2 rumah tangga, Allah Swt tetap memberikan kasih dan sayang ini tersimpan rapi untukmu sayang, rindu yang setiap detik, setiap harinya kurasakan, kecupan lembut di kala fajar saat kau berangkat menuju kantor, dan pelukan sayang, menambah kuatnya rasa ini terhadapmu, Ya Allah, ampuni jika rasa ini terlalu kuat. Namun hamba bersyukur atas semua sinergi yang telah Kau beri pada kami Ya Allah, alhamdulillah rasanya indah jika melewatinya dengan niat baik dan doa bersama2.

Sayang, masih panjang perjalanan kita, lihatlah 2 malaikat kecil kita yang begitu menggoda kita di setiap saat dengan segala keunikannya. tetaplah menjadi suami yg bisa menjadi Imam bagiku dan ayahanda terbaik bagi 2 malaikat kecil kita. Insya Allah doa2 kita di sudut malam akan selalu menjadi ikhtiar kita dalam membina bahtera rumah tangga ini. Semoga kita selalu mendapatkan hidayah dan barokahNya, selalu dalam perlindungannya, penuh kemudahan dan kelancaran.

dimana dan kapanpun, berdoalah selalu untuk kita dan keluarga kecil kita. ingatlah bahwa Allah Swt akan selalu menyertai langkah kita. semoga Alah Swt meridhoi, amiiin

sayang, "Aku sayang Kamu"

7 comments:

Lidya said...

happy anniversary neng

Umy Diary said...

happy anniversary,,

wahh,, lama banget ya,, hehehe

Dini :)

susisetya said...

9 tahun mbak? selamat hari jadi yach...dan terus berlanjut ke angka 10, 20, 50 dan seterusnya, yang tentunya disertai Ridha Allah SWT didalamnya.....

Dian said...

Happy Anniversary mbak...

hajarabis said...

nice..

happy anniversary ya mbak :)

sempatkan juga mengunjungi website kami di http://www.hajarabis.com
sukses selalu!!

Indri said...

Alhadulillah.. happy anniversary ya say....

Asop said...

Alhamdulillah... saya ikut senang. Semoga langgeng hingga akhir hayat. Aamiin!