July 29, 2011

Doa nya Adik Zahran


Entah kenapa deh hal ini selalu teringat setiap saat, mungkin karena membersitkan hal paling terindah yang juga mengharukan buat saya.

"Nikmat dari Allah yang mana yang bisa aku dustakan?" setiap hembusan nafas, langkah, dan rasa yang didapat serta nikmat2 lainnya pasti Allah kasih untuk kita selama kita terus berikhtiar dan mensyukuri nikmat2Nya.

cerita dikit ya, beberapa waktu yang lalu, alhamdulillah saya mendapatkan rejeki dan kemudahan dari Allah Swt, sebuah kendaraan cantik (kecengan->walau seken tp msh gress) yang akhirnya bisa saya dapatkan dari hasil berbisnis saya. Sujud syukur tak terhingga atas semuanya Ya Allah. karena hal ini juga tentunya bermanfaat bagi keluarga kecil saya, alhamdulillah semua turut senang, terutama kedua malaikat2 kecil saya, KK Vinka dan Adik Zahran.

Saking senengnya, sekalinya saya beranjak menuju mobil, mereka langsung berbondong2 seolah mau turut serta ke dalam mobil, hihihihih... lucu banget deh ngliat tingkah2nya, walau kadang suka dibuat puyeng sama keunikan masing2.

dan pada saat 7 Juli tepat waktu saya merayakan wedding anniversary yg ke 9, saat itu kami sekeluarga dan kedua orang tua saya menikmati dinner di Telaga Arwana Cibubur, RM Mang Engking yg masakannya ajib banget, tiba2 dalam keheningan menyantap makanan, terucaplah dr mulut kecil adik zahran "Mama, aku doa in yaa Mama punya mobil lagi"... sontak saya kaget, terharu dan senang mendengarnya. Ya Allah, anak sekecil itu (3y 9m)... tentu spontan pula saya langsung meng Amin kan doa nya, semoga Allah Swt selalu memberi kemudahan padaku dalam menjalankan bisnis dan kemudahan untuk suamiku dalam pekerjaannya, Amin Ya Allah.

Doa anak, hal yang mengharukan dan membersitkan hal yang luarbiasa... apa yang terucap dari mulut kecilnya adalah harapan dan cita2 baginya. selayaknya saya dan suami saya akan sangat mengusahakan apa yang terbaik untuk anak2 kami, bukan hanya soal mobil, Insya Allah dalam segala hal. tetap doakan mama ya Nak... kalian anak2 mama yang hebat, solehah dan soleh, luarbiasa, jadilah pribadi yang berakhlaq, menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala laranganNya, serta jadilan pribadi yang bisa menginspirasi lingkungan sekitar, murah rejeki dan semua doa terbaik dari Mama untuk kalian. Mama sayang KK Vinka dan Adik Zahran, big hug *Kiss

13 comments:

Bunda Izza said...

amiinnn

Mira @yank said...

makasih Bunda Izza :)

alamendah said...

Dua permata yang lucu. Namun doa yang terucap begitu lugas dan jujur.
Amin.

Lidya said...

adik Zahran uah tambah gede ya Mir, terakhir ketemu kita waktu Alvin lahir ya.
happy belated anniversary ya

Orin said...

Aih...malaikat-malaikat kecil yg manis ya mba. Happy belated anniversary, semoga bahagia selalu. Aamiin...

Mama Kinan said...

salam kenal yah bun..saya ijin add juga di blog rool ya bun :) biar terjalin click silahturahim lebih gampang :)
Ramadhan kareem,
Hari ini tanggal 1 Ramadhan 1432 H, saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah puasa untuk bunda sekeluarga.MOhon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan,semoga kita bisa menjalankan Ibadah puasa kali ini dengah hati yang bersih, penuh berkah dan barokah serta ampunan dari Allah Swt *amien

Bundit said...

Doa anak yang spontan, Insya Allah terkabul mam. Salam kenal juga ya mam :-)

aryadevi said...

berkunjung balik ^_^ @yankmira...
fulltime mom....

menyalami....

isnuansa said...

Selamat, Mbak... Udah 9 tahun aja... Vinka dan Zahran manis2.

bunda kanaya said...

mobilnya lum difoto mbak...hehehe

susisetya said...

anak itu mutiara yang tidak terhingga harganya........ :)

Dhymalk dhykTa said...

wah terharu rasanya membaca postingannya mbak, doa anak diijabah Allah insya Allah.
semoga kesuksesan semakin menaungi sekeluarga di masa mendatang..

congrats untuk keandaraan nya

@yankmira said...

@ Alamendah : betul sekali, mksh yaa
@ iya ya teh, lama juga kita ga ketemu, Alvin kaya siapa ya wajahnya?
@ Orin : Alhamdulillah, mksh Orin
@ Mama Kinan : semoga kita bisa segera Kopdar yah :)
@ Amin, mksh dah berkunjung Bunda Dita
@ Aryadevi : mksh :)
@ Isnuansa : Alhamdulillah mba, mksh yaa :)
@ Bunda Kanaya : iyaa kelupaan di aplod nih
@ Susisetya : benerbanget mba, mereka sangat berharga buat saya
@ Dhymalk : Amin Ya Alla, trm kasih juga doanya yaa :)