December 30, 2011

Bandung I'm In Love "menjelang saat itu tiba"

Hastag kali ini adalah #BandungI'mInLove... kenapa?
karena saya baru saja menikmati kembali suasana kota tempat saya lahir, sayangnya kini Bandung lebih padat, nampak orang semakin banyak yang menginjakkan kakinya di Bandung. ada yang sekedar mampir ke outlet atau memang sengaja menghasibkan malam pergantian tahun baru di Bandung.

Niatnya postingan kali ini saya mau cerita tentang salah satu tempat rekreasi di daerah lembang atas, karena seharian tadi ini saya baru saja di sana, tapi maaf yaa belom bisa sekarang publishnya, karena ternyata komputer kakak saya ini belum install program photoshopnya, bagaimana mungkin sebuah postingan rekreasi kalau ga ada foto-fotonya, ntar bisa dibilang hoax ya :))). secara pake camera pegangannya suami, 1 foto bisa diatas 1 mb filenya, hadeuh... yang ada ini komputer tereak-tereak deh

Eniwey, kalau baca judul di atas, kayanya ada "sesuatu" yang saya tunggu ya? bener banget. saya menunggu pergantian tahun 2011 ke tahun 2012, ga cuma itu sih... saya juga memang menunggu saat itu tiba, saya pernah posting juga ceritanya di sini walapun memang belom lengkap juga. tapi kali ini saya semakin deg deg an, karena waktu yang saya tunggu-tunggu telah tiba. Insya Allah kalau ga ada halangan di minggu kedua Januari. apakah sebenernya yang menjadi kegundahan saya? nanti saja yaa saya ceritanya .. :) 

Selamat berlibuar buat temen-temen semua yang berlibur, yang ga kemana-mana... ga usah sedih, ayo ngeblog dan blogwalking aja, semoga saya kedapetan silaturahmi menjelang tahun baru, jangan lupa salam tempelnya ya, ckckckc

*Visit my other blog

5 comments:

Untje van Wiebs said...

Saya belum liburrrrr mbak hueh hueh...

Sang Cerpenis bercerita said...

yg kusuka dari Bandung adalah kulinernya mantap semua. cocok utk lidahku deh.

alaika abdullah said...

wah jadi penasaran dengan 'apa' yang kamu tunggu2 itu Ra.... jadi ga sabar menanti updetannya.... :-)

Ririe Khayan said...

wah, br sekali duang tuh mbak sempat 'nyasar' ke Bandung...hiks:(

@yankmira said...

@ Untje : lho..moso ga libur? yo wes, nikmati aja yak :)))

@ Mba Fanny : bener mba, itu bikin aku kangen juga akan bandung

@ Alaika : hihihi, iyaa Insya Allah mba nanti kalau memungkinkan akan kuposting

@ Ririe : emang iya sekarang bandung kalau ga hafal2 bener bisa pusing ama jalanan, karena jalanannya mulai dibuat satu arah semua