December 31, 2011

Hallo ini MAMA lagi

Sepenggal Ucapan dari Broadcast BB kali ini banyak sekali saya terima, alhasil saking banyaknya, saya memang tidak membalasnya satu-satu. Jujur aja, kadang saya merasa terganggu dengan adanya broadcast BB, apalagi kalau isinya berita ga penting alias hoax. Tapi itu lah salah satunya fungsi bb dibuat bukan?!, untuk broadcast.

Namun kali ini saya sangat paham, ketika banyak sekali teman-teman yang berniat baik dan saya yakin tulus (bukan sekedar copas broadcast) untuk mengucapkan selamat atas pergantian tahun 2011 menuju tahun 2012 yang tinggal beberapa jam saja. Saya pun, tak luput dari euforia ini. Padahal sebetulnya, saya sendiri pun tidak begitu suka dengan hiruk pikuk dan keramaian banyak orang (Suka fobia) sama keramaian gitu :) *mikirnya takut kejaidan yang aneh-aneh...hihihi, maklum emak-emak nih. jadinya saya memilih diam di rumah Mama (bandung) dan menuliskannya dalam blog.

Coba deh simak beberapa broadcast yang saya terima kali ini:

Hallo ini MAMA lagi..
MAMA ga minta pulsa..
MAMA juga ga dikantor polisi..
MAMA ga minta ditranfer duwid..
MAMA cuma minta ama Tuhan biar kamu diberkati sepanjang tahun 2012..
MAMA minta juga kalian bertahan dlm segala uji&cobaan
MAMA bkn mama Lorenz yg bisa melihat masa dpn..tapi MAMA berdoa untuk masa dpn kalian
MAMA bukan mama Lemon yg bisa membersihkan noda..tapi MAMA minta Tuhan membersihkan dosa2 kalian
MAMA ga bisa nyanyi buat masuk MAMAMIA..tapi MAMA bisa bernyanyi dlm hati&berdoa untuk kalian, bersyukur dlm segala hal
=================

Dear january, how is February? Please tell March that April said May will be coming before June,
i heard that July is getting married in August.
how about September and her kids?
Please send my greetings to October and don't forget to tell November that all my friends who read this will have a wonderful December again !!!!...... :)
Have a happy last day of year 2011 <=-P
SELAMAT MENYONGSONG TAHUN BARU 2012
=================
Untuk sahabat ku :
mungkin ǩîtå  memiliki banyak perbedaan, namun tidak  dpt  dipungkiri lagi  bahwa aku   sangat membutuhkan dirimu.
Romansa 2011 tersimpan dalam memori. Romansa 2012 akan dimulai dari 00 : 00 malam ini dengan suka cita dan doa pengharapan agar satu tahun kedepan bisa lebih baik lagi. Mohon maaf jika di 2011 terdapat kesalahan. Happy 2012 :)
=================
Isinya beraneka ragam ya, mulai dari broadcast guyonan, semi serius, bahkan ada yang serius mengucapkan, dan ga luput ada kata "maaf" pula di dalamnya. ga ada bedanya perayaan tahun baru sama idul fitri kayanya. eniwey, apapun itu... saya yakin semua temen-temen punya niat baik yang tulus dalam menyampaikan semua ucapan-ucapan itu. sama seperti saya kali ini :)
Tak pernah ada akhir bagiku, jika itu akan menyiratkan sebuah penyesalan
Semua telah terlewati dengan segala macam skenario di dalamnya.
Kini, aku akan terus berpijak untuk memberikan warna yang lebih indah dalam setiap coretan tanganku, dalam setiap langkahku yang tak pernah berujung
Kini, aku akan lebih tersenyum dalam setiap kegalauanku
Kini, aku akan lebih memberikan cahaya pada setiap sudut ruang gerakku
Aku akan melakukan yang lebih baik demi diriku dan orang-orang tercinta di sekelilingku
Untuk itu, hanya pada Allah Swt lah aku menyerahkan semua harap, pinta dan doaku
Semoga kisah yang lalu menjadi cambuk bagiku untuk bisa lebih bekerja dengan lebih baik, bisa membuatku menjadi pribadi yang lebih rendah hati, menjauhi segala kesombongan dunia, dan tetap mengharap Ridho Sang Ilahi. Kupanjatkan doaku untuk diri ini, orangtua, suami, anak-anak, saudara-saudara dan sahabatku semua dalam hati ini Ya Allah... Aamiin, semoga Engkau meridhoi

Selamat tahun Baru 2012 sahabat-sahabatku
Sumber gambar diambil disini

19 comments:

dafhy said...

yg broadcast pertama temanya MAMA keren itu mbak.selamat tahun baru 2012

Insan Robbani said...

Happy New year mbak Ayank...
semoga bisa meresolusi dari kehidupan 2011 dan 2012 jadi lebih baik dan bisa lebih bermakna bagi byk orang...

@yankmira said...

@dahfy : broadcast itu memang beraneka ragam temanya yaa

@Insan : aamiin, makasih banyak mas Insan sudah berkunjung juga

kira said...

nyasar di mari, happy new year jg dah.
salam kenal :)

Lizanovia M. Hadi said...

saya suka banget broadcast yg pertama. "asal" tapi megang bangeet!! ^_^

Moga 2012 membawa perubahan yang lebih baik lagi ya? Amiin

Rio Pratomo said...

Semoga kt dpat memperbaiki dri dan memiliki resolusi yang jelas untuk menyambut hari esok lebih baik lagi,.. ^_^

@yankmira said...

@ Kira : semoga nyasarnya bisa bermanfaat yaa :)

@ Lizanovia M. Hadi : aamiin, makasih banyak dah berkunjung yaaa

@ Rio : yup betul, turut menamini doanya Rio, mkasih :)

Asop said...

Tak lupa, mari terus berdoa, semoga di tahun masehi yang baru ini kita semua tetap diberi kesehatan, tetap bisa berkumpul bersama keluarga, semoga segala urusan pekerjaan maupun akademis kita dilancarkan, dan kita berharap semoga di tahun 2012 ini umur kita selalu diberkahi oleh Allah SWT.

@yankmira said...

@Asop : Aamiin aamiin aamiin Ya Allah... terima kasih sudah berkunjung yaa :)

dmilano said...

Saleum,
Perbedaan itu indah, agar kita saling mengenali....
selamat tahun baru sahabat

saleum dmilano

dHaNy said...

Banyak jg nih broadcastnya tinggal milih.. tapi saya sebenernya juga kurang begitu antusias untuk mengirim2 hal beginian...

@yankmira said...

@ dmilano : terima kasih sudah berkunjung, selamat tahun baru juga :)

@ dHaNy : uih banyak loh, sampai pagi ini masih aja saya terima. tapi saya memilih untuk tidak memforwardnya juga, makasih sudah berkunjung yaa :)

Lidya - Mama Pascal said...

gak punya BB jadi gak pernah dapet broadcast :)

Sang Cerpenis bercerita said...

nah ini mama yg baik. hehee...met tahun baru...

Rosa said...

met th baru ye..... :)

Untje van Wiebs said...

Mamanya insyaf...
Selamat tahun baru :D

Anggie...mamAthar said...

Hihi.. akupun demikian terganggunya... Bagiku sama saja dengan hari2 lainnya tuy... cuma harus ganti kalender ajaaa... ^^

Ririe Khayan said...

wei keren boradcast, saya pernah nyoabin ikutan program magang broadcast...yg terjadi ngomong belepotan gagap gempita...

santi said...

selamat tahun baru mba,,,