January 18, 2012

Kali ini Bukan Galau

Kali ini bukan galau... hanya merindu

Aku menggerakkan jari-jariku malam ini, mencari sebuah keceriaan untuk menemani rasa rinduku yang kian terpendam pada seseorang. Yah, aku tak bisa bersamamu sejak seminggu yang lalu, saat akhirnya sebuah tugas mengantarkanmu ke sudut kota di Timur Indonesia. 

Berat rasanya ketika aku harus melepasmu untuk waktu yang cukup lama bagiku. Namun, aku sudah  turut memutuskan untuk tetap mendukungmu dan menunggumu di sini, saat ini hingga kau kembali ke kesehariankku dan anak-anak. Sungguh, aku merindu sayang...

Tak dapat kuhindari setiap rasa yang hadir tiap detiknya, ketika aku merindumu, ketika aku ingin bercengkrama denganmu, ketika aku ingin dibelai olehmu, ketika aku ingin berkeluh, dan ketika aku ingin bersandar. Akulah wanita manja yang selalu ingin kau sayang, ingin diperhatikan secara apik olehmu, kini harus kuaki, aku harus menjadi seorang pribadi yang lebih tegar. Seperti apakah keseharianku tanpamu? bahkan untuk berdiri di atas pijakanku saja, aku masih butuh peganganmu sayang.

Hmm... aku sadar aku terlalu berlebihan dengan penerimaan situasi seperti ini. Tidak.. bukan untuk mengeluhkan, semua kuuraikan dalam kata-kata agar senantiasa aku bisa berkaca, bisa memahami diriku sendiri, bahwa nyatanya aku memang harus bisa dan pasti bisa. Seiring waktu yang kujalani, aku akan tau persis makna dari semua ini. Adapun keresahan yang hadir dalam sekelebat pikiranku, biarlah  menjadi bagian indahnya penantian ini, dan hanya akan kuserahkan pada Allah Swt.

Kepada suamiku
aku ingin mencintaimu dengan indah
Seperti indahnya taman surga
Kepada suamiku
Aku ingin mencintaimu dengan lembut
Selembut sutra dan tetesan air mata
Kepada suamiku
Aku ingin melihatmu dengan tenang
Setenang mentari dan sinar pagi
Kepada suamiku
Aku menyayangimu
Seperti sayangnya kau terhadapku
Kepada Suamiku
Aku merindumu selalu
 

gambar dari sini

29 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

uhuy, bari teu ngarti :(

mimi RaDiAl said...

hadeuuuhh...kangen berat y cyin ??? sabar ae yoww,teman2 mu akn selalu menghibur koq, mimi berdoa sing dikangeni selalu sehat dan pulang bw "sesuatu" yg nikmat hehehehe (apa sih)

Hana Ester said...

Ciieee..
Gagal galau kaka satu ini :p

ketty husnia said...

yg sabar ya teh..kan ada kami2 para blogger ceria siap menemani heheheh..doakan saja si dia fine2,,,:)

@yankmira said...

@Lidya : *tepok jidat dah

@Mimi Radial : hadeh, banget nih Mi... iyah, alhamdulillah banyak emak2 blogger yang jadi pelipur lara :D

@Hana : uhhuukk..galau? engga ko.. *sok jaim, ckckckc

@Ketty : makasih Ketty. iya bener, untungnya ada temen2 blogger yg pada baek. Aamiin, mksh doanya yaa

Samaranji said...

Ehem ehem,,,
Duhh, yang lagi meriang, merindukan kasih sayang *eh PLAK...

Dipelototin aja fotonya, Mbak. Di telepon, kalo gak punya pulsa ya di sms. Tapi di sana ada sinyal gak ya....

Senja said...

huuuuu, baru seminggu sudah rindu sangat ya mba :)

puisi yg lahir dari hati sellau mampu menyentuh hati loh, seperti puisimu ini. mantaaap :d

#eh judulnya nyaris sama dgn tulisan terakhirnya beberapa hari lalu, " ini bukan galau, ini sesuatu..." xixixi..... sehati kitah....

Senja said...

bukan tulisan terakhirnya, tapi tulisan terakhirku...hehehe...

alaika abdullah said...

Sabar Ra... tetap semangat, hub jarak jauh juga tetap indah kok asalkan kita beradaptasi.... percaya deh, kamu akan bisa. Atur waktu pertemuan sedemikian rupa, jadi rindu itu akan termanage rapi. (hehe, sok pinterdotcom).

have a nice dream yaaa.... :-)

Una said...

Pukpuk...
Kenapa ga ikut mbak ke timur indonesia itu?

jarwadi said...

pupuk ...

sabar, euy
coba kalau yang tinggal setahun atau dua tahun di negeri orang :)

Della said...

Sing sabar ya Jeng, insya Alloh nanti kesabarannya dapat ganjaran berkali-kali lipat dari Alloh SWT ^___^

tunsa said...

bukan galau, tapi menggalau :D

Lyliana Thia said...

hehehe... yg lagi kangen niiih... sabar yaaah... aku juga LDR nih Mira.. :-D

Asop said...

Bukan, ini bukan galau, hanya curahan perasaan.

ke2nai said...

rinduuuuuuuuu... mengapa rindu hatikuuu.. *dangdut mode on.. hehe..*

kl lagi rindu, kan skrg emak2 blogger udah ngumpul.. lumayan lah bisa ngobatin rindu :D

AstyNNS said...

Bisa dibayangkan perasaan Mbak Mira pasti kangen banget, walaupun semua fasilitas berkomunikasi sdh canggih tapi kehadiran fisik suami gak bisa tergantikan ya. Semoga waktu cepat berlalu dan kembali menyatukan Mbak Mira dgn suami :D

Anggorowati said...

hebat mba berani mengambil keputusan itu... hiks..kmrn suami sempet minta izin utk mencari nafkah di luar kota, tp ternyata sy bilang ga snaggup berjauhan...

salutlah sm mb mira yg tegar..smoga cpt berkumpul lg yah..tetep semangat..! ;)

Anggie...mamAthar said...

Semoga bisa bersatu lagi ya.. *komatkamitdoaaa...

@yankmira said...

@Samaranji : wkwkwkw, iyaa ada ko sinyal, tiap hari alhamdulillah masih terus komunikasi

@Senja : iya nih, beraat banget. eh iya yaa, aku ko baru inget juduul kita sehati, padahal aku dah sempet mampir ke blog mu, tapi siwer kl judulnya hampir mirip, ckckckc

@Alaika : aamiin, makasih banyak supportnya mba

@Una : belum sekarang Una, baru semingguan nih, lihat seatle nya dulu

@Jarwadi : waah, kalau itu mah maksa ikut pastinya

@Della : Aamiin, mksh ya say

@Tunsa : mencoba ga galu, tapi berasa. *eh, ckckck'

@Lyliana Thia : umm, LDR ama sih Jeng? *katro nih

@Asop :wkwkwkw, padahal udah sedemikian rupa supaya tulisannya ga berkesan curhat

@Ke2nai : Tareeek mbaaa.. iya nih, memang teman blogger itu sahabat maya yg paling menyenangkan :D

@AstyNNS :Amiin, mksh doa dan support nya ya mba Astyn

@Anggorowati : itulah dia mba, kadang pilihan itu harus di tentukan walau terasa berat. mksh sudah berkunjung ya mba :)

@yankmira said...

@anggie : hihihihi, aamiin, mksh yaa komatkamitnya :D

Bunda Hana said...

"Adapun keresahan yang hadir dalam sekelebat pikiranku, biarlah menjadi bagian indahnya penantian ini, dan hanya akan kuserahkan pada Allah Swt." >> Aamiin :) meski jauh, yang penting hubungan selalu indah :).

bunda kanaya said...

so sweet... semoga segera dipertemukan ya mbak, biasanya kalo udah lama misah trus ketemu malah semakin sayang... hallllaahh sok tauuuk....

Belajar Photoshop said...

rasanya pusing pusing gmn gtu :p

Blog Dofollow Juga said...

Wawhh... mantab...
keren puisinya mbak...

Sarah said...

Kalo kata Pak Mario : Andi Lau -> Antara Dilema dan Galau :D

Pengobatan Tradisional Penyakit HIV AIDS said...

lagi kangen yah,, malarindu gto mendera pikiran yang begitu dlam.
yang sabar yah nnti juga bertemu..

Nurul said...

saya suka tulisan anda... teruskan bakat menulis anda ya..
ini blog saya :
http://nurulkholifah11.blogspot.com/

@yankmira said...

@BUnda hana : Aamiin, Insya Allah bun.

@Belajar Photoshop : hihihih, iya nih :D pusing ga ada temen curhat

@Blog dofollow juga : itu saduran juga ko, makasih yaa

@Sarah : bisa aja nih sarah :D

@Pengobatan...: Insya ALlah sudah siap ko

@Nurul : Insya Allah, masih terus menggali, makasih Jeng Nurul