January 01, 2012

Resolusi Juara 2012 : Berbagi dengan Waktu

Siapapun di dunia ini, suka ataupun tidak akan terkena imbas lompatan teknologi bahkan ketika kita tertidur sekalipun. Tak bisa dipungkiri apa yang kita hadapi dewasa ini jauh berbeda dengan satu dasawarsa lalu, untuk berkomunikasi manusia selalu berupaya untuk bisa mengantarkan pesan kepada komunikan menggunakan media yang terus berevolusi  agar setiap pesan dapat sampai dengan tepat kepada komunikan yang kita tuju tanpa menimbulkan persepsi berbeda. Salah satunya adalah internet, kini ia berubah menjadi salah satu media komunikasi yang paling banyak digunakan guna megirim dan mendapatkan informasi karena kemudahan, kecepatan dan biayanya yang relatif terjangkau. Kini banyak kita jumpai di sudut kota hingga ke pelosok daerah jasa layanan internet bertarif murah dimana pinsipnya ia tak hanya menghadirkan pesan berupa tulisan saja namun dapat berupa audio bahkan menghadirkan raga. Salah satunya adalah TelkomSpeedy, akses internet yang bisa "Meluncur Tanpa Batas" - bisa koneksi rame-rame dan diakses dimana saja, cepat, dan cara pasanganya pun mudah, "Sehari Langsung ON". Apalagi promo-promo yang di tawarakan, sudah paket komplit deh :).


Di era kemudahan mendapatkan informasi dengan media internet, pengguna dapat memanfaatkan fasilitas tersebut guna menunjang berbagai kebutuhannya. Mulai dari urusan pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi, olah raga, seni budaya dan lain sebagainya dimana hal tersebut tidak terlepas dari hajat hidupnya. Kali ini saya menitik beratkan pada bisnis online yang telah saya geluti sejak  2009.  Awalnya saya hanyalah Ibu rumah tangga biasa yang hobi browsing, lalu saya mencoba membuat sebuah blog sebagai media promosi dengan tampilan sederhana, namun tidak disangka, internet membawa saya pada satu kondisi dimana saya  harus mempunyai pengetahuan yang luas tentang internet beserta jaringan aplikasinya serta konten yang menuntut lebih kaya, variatif dan menarik tentunya. Namun, kekhawatiran saya tidak terlalu besar, karena selama 2 tahun lebih memakai layanan speedy di rumah telah banyak membantu saya, terutama dalam hal komunikasi maya dengan partner bisnis dan sahabat maya yang hampir tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Alhamdulillah, Bisnis saya pun bisa "Meluncur tanpa Batas".


Sebagai seorang ibu dari dua anak, saya sadar betul bahwa saya harus bisa menggawangi media promosi dengan baik, sehingga hal yang masih menjadi kendala bagi saya, yaitu "berbagi dengan waktu" bisa saya atasi. Namun ketika saya sudah berjibaku dengan dunia internet rasanya 24 jam sehari masih kurang. Disinilah tantangannya, saya harus bisa berkomitmen dengan alokasi waktu yang saya jadwalkan, agar dapat digunakan dengan sebaik baiknya. Jika tidak, kemungkinan akan berdampak pada keseimbangan alokasi waktu yang telah saya jadwalkan dan akhirnya berdampak juga pada keharmonisan rumah tangga. Tentu saya tidak mau hal itu terjadi.

Kedepan saya berharap dapat memiliki sebuah sambungan internet dengan dua kali kecepatan yang saat ini saya miliki beserta kuota yang lebih besar guna meningkatkan kinerja untuk mengunggah, mengunduh, mendistribusikan dan melayani custumer pada bisnis online yang saya garap berjalan sesuai dengan alokasi waktu yang telah saya dan keluarga rencanakan. Tidak terlepas untuk kegiatan blogging dan networking yang saya jalani hingga saat ini. Siapa sih yang tidak mau ketika blog saya masuk ke dalam halaman utama search engine untuk kategori bisnis online dan blog berbasis tentang Inspirasi. Saya pun akan meningkatkan kualitas blog saya agar terhindar dari hijack atau s*ammer dengan tetap memasang Anti Virus di notebook saya.

Selain resolusi tersebut di atas,  tidak berlebihan jika saya berharap sekali bahwa apa yang saya inginkan dalam resolusi 2012, dalam hal memperluas networking untuk menunjang bisnis online saya dapat berhasil, karena sampai saat ini, melalui internet lah saya menjadi lebih tau, saya bisa terus mengasah kemampuan saya dalam ngeblog, juga dalam pertemanan dengan sahabat-sahabat maya yang luarbiasa. Saya yakin, akan ada suatu hasil dari sebuah keyakinan dan tindakan nyata yang saya kerjakan. Entah itu saat ini, atau di masa-masa yang akan datang. karena di balik kesibukan saya sebagai manusia biasa, tentu tidak terlepas dari campur tangan sang Maha Kuasa. Karena itulah, tetaplah berikhtiar, lakukan semuanya dengan hati yang ikhlas dan keyakinan. Bersama Speedy, Lead Your Life.

"Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran.(James Thurber)"

Bagaimana dengan sahabat blogger? sudahkan kalian menentukan Resolusi Juara di tahun 2012? 

94 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

ini kontes ya mir? :) atau repiyu

Untje van Wiebs said...

Sukses ya mbak lombanya... Itu ada typo tuh. Ada 'resulosi'. :D

Vavai said...

Semoga resolusinya bisa diraih tanpa halangan. Resolusi yang membumi, yang datang dari sisi kebutuhan personal dan diintegrasikan dengan bisnis yang dikelola secara online.

Jadi kepikiran bahwa sebagian besar bisnis saya juga ditunjang oleh akses online. Untuk akses di rumah, saya juga pakai Speedy. Alhamdulillah, so far berjalan lancar, kecepatannya cukup baik jika dibandingkan dengan biaya langganannya.

Sesuai harapan Mbak Mira, kalau Speedy bisa meningkatkan kualitas kecepatan dan kuota, tentu akan semakin banyak pengguna yang senang dan pada gilirannya akan meningkatkan akselerasi komunikasi online mereka.

Sukses selalu Mbak.

Irfan said...

Resolusinya cukup menantang, Teh.. Tapi harus konsisten dengan Resolusi tsb ya.. Minimal ada waktu untuk review Resolusi di semester pertama. Jika harus dirubah, do it.. :D

Bravo...

ferdi said...

Semoga Resolusu Juara 2012, Akan terwujud Mbak..ditunggu komentar balik di Resolusi Juara 2012

Yulef Dian said...

Semoga Resolusi ini telah di-syah-kan, walaupun belum didukung PBB dari paman sam sana, ada PBB (Persatuan BloggerBekasi) di Bekasi. Sip maju terus jadilah juara di tahun 2012.
Saat ini resolusi monitor saya 1204px x 786 px .. hee hee piss

Aris Heru Utomo said...

Resolusi ciamik yang mesti didukung komitmen tinggi. Semoga resolusi tersebut dapat terwujud di tahun 2012 ini.

Bizniz Illya said...

Mak Mira, semoga menang ya. Jadi ingin belajar menulis sebagus ini. Resolusiku tahun 2012, 1. belajar blogging dan kerja online, 2. perbaiki pola hidup sehat, 3. perbaiki nominal income. No 3 yang mayoritas, sambil nyengir. Selamat tahun baru!

Anonymous said...

Keren dan semoga terwujud di tahun ini

Salam
Omjay

alaika abdullah said...

good luck for the resolution nya ya Ra... keep committed coz that is the main key.

Sukses juga untuk lombanya... ini lombakan ya? mau ikutan juga ah.... :-)

djawa said...

aku baru mampir ksini hehe.,
lam kenal aja n happy new year buat smuanya., :D

eko sutrisno said...

Salam.

Aku juga pakai Speedy di rumah dan rasanya memang meskipun sudah memadai, tetapi ingin lebih kencang lagi.

Artinya harus meningkatkan biaya langganan, sehingga harus berhitung lagi untuk manfaat dan mudharatnya.

Satu akses di rumah memang dipakai untuk seluruh penghuni rumah, bayangkan saja sibuknya lalu lintas di rumahku.

Mudharatnya, untuk kontak sesama anggota keluarga kadang malah pakai akses nir kabel dibanding akses offline, padahal mereka tinggal serumah.

Semoga tahun 2012 ini semua menjadi lebih baik dan lebih berkah. AMin.

Salam sehati

kampungmanisku said...

semoga sukses resolusinya

Rosa said...

Wah, sepertinya saya jg harus punya resolusi 2012 nih...sukses ўå mbak...semangat...

Anggie...mamAthar said...

Bener bgt... ak pun merasa demikian.. membagi waktu ant kerjaan ma rumah sangatlah tidak mudah... sehari 24 jam terasa sangatlah kurangggg... Sukses ya lombanya..

Senja said...

Sukses untuk semua resolusi 2012 nya mba,...

Speedy memang is the best, saya speedy mania xixixi...ogah cari yg lain :p

Ririe Khayan said...

semoga sukses kontesnya, dan sukses juga untuk resolusinya. Pengen juga ikutan, semoga bisa keburu deh...

Andy said...

resolusi juara saya,adalah ketika blog saya menembus alexa rank 100.000 dipertengahan tahun 2012

jarwadi said...

semoga menang ya mbak Mir :) good luck

Obrolan Blogger.com said...

sukses ya buatmu, moga menang di speedy ini, amin

yuli suprayitno said...

Tulisan yang bagus teteh,,,

ajengkol said...

Sukses yah

@yankmira said...

@Lidya : lomba Teh, makasih yaa

@Untje : ok, sudah di edit, makasih ya

@Mas Vavai : Aamiin, makasih ya mas vavai

@Irfan :Insya Allah semoga saya bisa komit ya Uda Irfan, makasih :)

@Ferdi : Aamiin, sukses juga buat Ferdi yaa

@Yulef Dian : singkatan PBB bisa juga yaa, wkwkwkw. btw, makasih ya Mas Yulef

@Pak Aris : Aamiin, Insya Allah Pak, mohon dukungannya

@Bizniz Illya : wuis, tante Illya, resolusinya ciamik juga tuh. semangat ya Tan, makasih dah berkunjung

@Om Jay : makasih Om

@Alaika : Insya Allah, akan dimaksimalkan mba, makasih

@Djawa : hai, salam kenal juga dan terima kasih sudah berkunjung

@Mas Eko : Aamiin, semoga ya mas, terima kasih sudah berkunjung

@Kampungmanisku : aamiin, makasih sudha berkunjung

@Rosa :Semangat juga, makasih mba

@ Anggi :makasih sudah berkunjung mba, semangat juga yaaa

@Senja : ciyeeeh yang fanatik speedy nih, ckckc.. makasih ya Say

@Ririe : aamiin, semoga yaa. ayo ikutan mba

@Andy : weits, mantab.. semoga bisa tercapai yaa

@Jarwadi : Aamiin, makasih yaa

@Obrolan Blogger : terima kasih Pak, semoga dimudahkan nih :)

@Yuli : makasih ya Yuli

@Ajengkol : makasih sudah mensupport mba

Fajar said...

Sukses mbak buat kontesnya....

Anonymous said...

Walopun ga ngerti lombanya tp resolusimu bgs maaaaaaaakkkk smoga trwujud smuanya yah aamiin n menang lombanya pasti!!! Good luck ;)

moenk said...

Sejak komentar baru 5, ane udah nyoba berkali2 error terus ... Afwan ya mir .. :)

Tulisan yang inspiratif, dari sosok yg penuh inspirasi, admiring u so much!
Mantaaappp banget mir, ..

Keep inspiring us ya darl.. *huggg*

Moga Menang! Aamiinn :)

Rojak is Reza said...

tetap semangat ngeblognya, jangan lupa nyenengin anaknya :p

indah inandra said...

Sukses ya mbak....semoga resolusinya terwujud.......emak2 bloger dukung dr balik BB hehhehe.....

al kahfi said...

smoga mbak tetap bisa menjaga keseimbangan antara internet dan keluarga,sukses slalu

Dee Ayu said...

Halo Mba Mira.. sukses yah...
anyway, emang bener aku pun setiap hari ga bisa lepas dari yang namanya Internet :)

Elsenovi said...

klo menang lomba, undang eike maem maem yach say :)

@yankmira said...

@ Fajar : makasih fajar, sukses juga buat kamu yaa

@ Anonymous : ok novi, thanks yaa udah mensupport dan berkunjung

@ K Moenk : Aamiin, makasih doa dan supportnya selama ini ya Ka

@ Rojak is Reza : Insya Allah, anak-anak tetep prioritas utama

@ Indah : wuiih kerenya, makasih mba indah atas supportnya yaa

@ Al Kahfi : Aamiin, Insya Allah... keluarga adalah yang terpenting mas.

@ Dee Ayu : hai juga Dee. hihihi, udah kena syndrome online juga yak kaya aku. makasih ya sudh berkunjung

@ Elsenovi : hihihi, Aamiin. Insya Allah mba

Rawi wahyudiono said...

resolusi sebagus apapun tidak akan berguna jika tidak disiplin dan tidak ada uang cash....

semoga bermanfaat...

dhodie said...

Semakin addict, Semakin produktif dengan dukungan akses internet yang handal ya. Patut dicontoh! :-D

Speedy beneran cepet ya? Nda pernah pakai karena belum punya rumah ahahaha

Ririe Khayan said...

Mbak, ini saya muncul lagi ya.. menghantarkan award semoga berkenan untuk menerimanya http://kidungkinanthi.blogspot.com/2012/01/award-berantai-your-blog-makes-us-smile_03.html

maminx said...

ini kontes internet ya?
sukses atuh kontes nya. resolusi juara di 2012 ya, semoga nanti istri ku lancar melahirkan gitu (eh itu mah harapan ya, hehe) amin..

Asep Saepurohman said...

wih resolusi 2012.
Hm serius amat mbak itu di gambar. Hehe

puteriamirillis said...

keren mira...btw bisnis apa siih? aku blm dapet nih resolusinya...

Lukman Salim said...

Resolusi yang muantab di 2012... jadi kesentil untuk buat resolusi pribadi yang lebih gede... well,, jangan takut bermimpi kan...
Resolusi ini akan jadi hutang yang HARUS di wujudkan di akhir tahun 2012 nanti..

Sama sama review ya mak mira... semoga dilancarkan oleh yang di atas..

giewahyudi said...

Manajemen waktu memang sangat penting, Mbak..
Resolusinya Juara! :)

Anonymous said...

Hebaaat euuy...ibu satu ini masih tetap eksis di mana2, sukses ya mir...mudah2an menang, semoga semangatnya nular ke aku ya, biar semangaat posting blog lagi...

bundafaathir said...

Bkunjung, maakkk.... wabah(dg konotasi positif) internet dah nularin aq setahun ini, en dah lumayan ga gaptek lagi :) thx to u, en gutlak 4 ur competition ya.... u r the best,sist.

Samaranji said...

Salam kenal juga Ya Mbak,,, makasih kunjungannya..
Semoga suskses selalu

Anonymous said...

Yaak anonymous yaa qiqiqii...itu komen eikeh barusan mir..

@yankmira said...

@ dhodie : mantab nih. untuk kecepatan speedy, Insya Allah, tapi 2 tahun ini saya pake hampir ga ada keluhan :)

@Ririe : wah alhamdulillah saya dapat award. ok Insya Allah secepatnya aku kerjakan yaa

@Maminx : iya kontes, makasih yaa sudah berkunjung

@Asep : hihihihi, iyaa, itu sisi saya yang lain. aselinya ga seriusan ko, ckckck

@Puteriamirillis : makasih say, silakan mampir ke blogku yang satunya yaa untuk tau bisnisku apa http://mirasahid.com

@Lukman : iya Koko, dengan resolusi siapa tau makin membuat terpacu untuk bisa lebih baik. Aamiin makasih doanya

@Giewahyudi : betul...makasih sudah berkunjung mas Gie

@Anonymous : hihihi, makasih ya Bun, ayoo semangkaa ngeblog

@Bundafaathir : Alhamdulillah yaa, semoga makin pasih internetannya. makasih Bun

@Samaranji : Aamiin, makasih yaa atas kunjungannya

Nia said...

ini kontes yach mbak....smoga menang yach...soale linknya ngga bisa kebuka.....

Fahrie Sadah said...

Bagus sekali, Wish u luck ya mbak,,, ^^


*Sedihgakbisaikut

Mila Said said...

aku juga pake speedy di rumah.. koneksi nya suka bikin esmosi.. tergantung cuaca pulak. klo ujan bisa langsung mati total. apalagi klo mulai jum'at malem, sabtu, minggu.. mesti deh super duper lemot.. *curhat*

aku juga mau ikutan resolusi Mbak Mira ah.. mudah2an thn 2012 koneksi internet nya bisa lebih baik jd aku bisa lebih banyak meng-upload youtube hihihii...

oh iya, Met Tahun Baru ya Mba

Majalah Masjid Kita said...

ini yang saya suka.. kesadaran! luar biasa...!!! semoga kita semua bisa semakin dihinggapi kesadaran menyeluruh terhadap tiap sesuatu hingga kita gak perlu lagi menyesal :)

mbak :) FLP (Forum Lingkar Pena) Jakarta kini tengah membuka pendaftaran anggota baru untuk Angkatan ke-16, mungkin ambak mau join.. silahkan dan terimakasih :)

Anas said...

salam sukses ya mbak,, semoga impian dan resolusinya tercapai. amiin

tuteh said...

Benar sekali, sist. Dengan Speedy, kita-kita yang di Ende bisa lebih sering online. Dibanding dengan jaman baheula... udah susah, mahalnya amit-amit nguras dompet ampe cekak! Makanya waktu Speedy masuk Ende, dengan ragam paketnya itu, rasanya senang banget ;) hihihi *nasib tinggal di kampung*

Anyway, resolusinya juara deh... dengan koneksi bagus, bisa memanage waktu untuk berbisnis dengan lebih baik, sesuai jadwal! Sip manteb deh.

Semoga resolusinya terwujud ya, sist *hugs*

Happy New Year 2012! Salam dari Ende :D

alymerenung said...

semoga bisnis onlinenya lancar sukses jaya mbak. saya juga lagi belajar bisnis online di mari http://www.biruhitam.com/
mohon doanya juga ya. hehehe

Vee said...

kereen, semoga resolusi nya tercapai n makin sukses yaaa...

jurnaltransformasiku said...

Semoga sukses dengan resolusinya Mb Ayank. Internet emang bisa bikin kita lebih cerdas dan gaul. Tidak hanya itu internet juga membuat kita melek dunia. Semoga sukses dengan resolusinya ya :)

AstyNNS said...

Kami juga mau beralih ke speedy nich, udah ngajuin form, insya Allah minggu ini bisa jadi *semoga* :D

Dian Kelana said...

Keluarga adalah hal yang utama bagi seorang ibu. Tapi berdiam diri di rumah tanpa kegiatan apa-apa di waktu senggang, bukanlah pula sesuatu yang menyenangkan.

Bisnis Online adalah jawabannya, ananda telah menemukan, memulai dan mendapatkan hasilnya. Seperti kata pepatah, sekali merangkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Anak-anak tetap terperhatikan dan terjaga, sementara bisnis juga jalan terus.

Sukses untuk ananda Mira, doa ayah menyertaimu...

dessy ristianto said...

Asyik mulai nge blog lagi ya mba. mudah-mudahan semakin dimudahkan ya karena udah pake speedy.

Aq juga mw pasang speddy lagi tapi kendalanya skr g punya telp rumah huhuhu.

Sukses terus dengan bisnisnya.

Seagate said...

mantap..semoga kedepannya semua menjadi lebih baik dan lebih berkah untuk keluarga. Amin :)

Amril Taufik Gobel said...

Resolusi yang digagas dengan hati yang tulus dan komitmen yang kuat pasti akan hasilnya akan signifikan. Turut mendukung resolusi mbak Mira semoga bisa tercapai dan terwujud. Maju terus dan tetap semangat!!

Black gerry said...

Sayangnya saya dah gak pake sepedah lagi ... tapi berbagi tetep jalan ... selalu semangat mbak untuk berbagi ... :)

Dwi Wulan said...

Halo Mira...tulisannya menarik :)


Seiring dengan kemajuan teknologi khususnya internet, tentunya kita harus terus belajar bagaimana menggunakan fasilitas tersebut, apalagi untuk kita2 sebagai seorang ibu yang dapat mendidik anak2 melalui pengetahuan yang dapat diakses melalui internet. *seperti foto yang ditampilkan*..;)

Dalam hal ini perkembangan teknologi internet tentunya diharapkan juga sebanding dengan ketersediaan infrastruktur jaringan dan kapasitas agar penggunaan internet bisa maksimal.

Sukses ya Mira, smoga resolusinya bisa tercapai..:)

@yankmira said...

@Nia : iya mba, link apa yaa yg ga bisa kebuka?

@Mila : hihihhi, semoga ya Mila.

@Majalah Masjid kita : terima kasih sudah berkunjung. OK Insya Allah, terima kasih atas infonya yaa

@Anas : Aamiin, makasih dah berkunjung juga yaa

@Tuteh : wuih, cakep bener deh. sesuai solgannya speedy donk "Meluncur Tanpa Batas ya" makasih doanya yaa

@Alimerenung : wah keren, makasih yaa

@Vee : siap mba, makasih sudah berknjung yaa

@Jurnaltransformasiku :betul sekali, rasanya saat ini kalau ga ada internet bagai makan sayur tanpa garam ya, hehehe

@AstyNNS : sip, Insya Allah semakin lancar ngeblognya ya mba

@Ayah DIan Kelana : betul sekali Ayah, apalagi aku orangnya emang ga bisa diem nih. terima kasih dukungannya yaa

@Dessy : Aamiin. sekarang pasang speedy bisa sekalian pasang telpon rumah juga Jeng, kemaren mamaku di Bandung baru Pasang juga

@Seagate : Aamiin, Insya Allah...terima kasih atas kunjungannya

@Mas Amril : Alhamdulillah, dan mengamini doanya. makasih atas dukungannya Mas

@Blackgerry : sapedah... sepeda maksutnya? hihihih. eniwey. pake apapun itu, semoga makin sukses juga ya Mas Gerry

@Dwi : Opini yang bagus mba. semoga aja ya Speedy khususnya bisa mengabulkan harapan semua orang

Sekarani said...

Resolusi 2012... ?? Udah ada dong... Aku juga berharap kedepan internet menjadi media yang makin inovatif dan murah bagi semua kalangan ..

a! said...

kalo menang lomba, jangan lupa makan2. kan aku udah komen di sini. :D

Vera Yuniati said...

Aku juga pake speedy di rumahku yang di Sulawesi...sejauh ini emang speedy paling stabil koneksinya!

Jama sekarang ini, bisnis sampingan online bwt ibu2 emang solusi yang efektif banget bwt nambah2 penghasilan keluarga!

Resolusi 2012 ... more focus in my business and better time management!!! ;-)

Sukses Mba Mir...;-)

covalimawati said...

smoga resolusinya tercapai ya.. 'n smoga menang lombanya..
Klo resolusiku thn ini sih pengen banyak traveling aja.. hehe..
^_^

ILMU PETERNAKAN DOT COM said...

Luar biasa mbak... Disamping berbagi waktu, kl berbagi tips2 usaha online gmn mbak,hehe.. Telkom Speedy memang sampai saat ini sangat membantu kita ya mbak...

vera said...

gudlak ya, semoga terwujud resolusinya :)

annosmile said...

semoga menang mbaaak..terus makan-makan :D

Iman said...

Sukses ya dengan resolusinya yang keren2. Selamat tahun baru dan tetap semangat :)

Kika said...

Resolusi Juara? Setelah tertulis, benarkah mampu menjaganya?

Semoga menang.

Mama Kinan said...

mantep tulisannya mbak semoga sukses yah kontes menulisnya :)

Ratihwi said...

wawasan saya bertambah dengan adanya internet, termasuk kenal dengan mba mira ini, blogger aktif,pebisnis online.. Semoga Sukses dengan Resolusi 2012 nya..

Mila Mustika said...

Mb Mira....
Tulisannya bagus n bikin sadar manfaat teknologi tuk kehidupan kita terutama internet. Resolusi 2012, pengen ngebut ngejar Mb Mira :D

Orin said...

Ga ada resolusi khusus sih mba Mir, pgn lebih baik aja sptnya hihihi... *ga mutu*.

Gudlak ngontesnya ya mbaa

Lyliana Thia said...

Selamat tahun baru mbak Mira.. semoga lebih berkah ditahun baru ini ya. amin... :-D

dayat said...

salam kenal,mbak
o ya semoga sukses lombanya dan jadi juara.Buat teman yang lain salam kenal juga sekalian...
dari blog SEPUTAR INTERNET

NUR RAHMAT KURNIAWAN said...

Salam kenal....
semoga resolusinya tercapai..
mampir juga ya...
http://www.nurrahmatk.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-2012-optimalkan.html

@yankmira said...

@Sekarani : alhamdulillah, semoga resolusinya tercapai yaa, dan moga makin sukses buat bisnisnya

@a! : qiqiqiq, Insya Allah, jadi kalau menang mesti ke Bali yaa nganterin makan-makannya :P

@Vera Yuniati : makasih mba Vera, sukses juga yaa, speedy emang okeh, meluncur tanpa batas

@Covalimawati : wah, resoluisnya keren, semoga bisa traveling terus memutari wisata-wisata di dunia, aamiin. makasih supportnya

@Ilmu Peternakan : tips usaha online? boleh aja, Insya Allah kalau udah jago, saya akan posting yaa :D

@Vera : Aamiin, makasih ya mba Vera

@Annosmile : siip, makasih yaa.

@Iman : selamat tahun baru juga mas Iman, makasih yaa

@Kika : Setidaknya ada sesuatu yang bisa dikejar, Insya Allah akan dimaksimalkan, hasil? sudah ada catatannya dari YME

@Mama Kinan : aamiin, makasih yaa Mam :)

@Ratihwi : qiqiqiq, ayo mba semangat terus ngeblognya, makasih sudah brkunjung

@Mila Mustika : Ayoo semangat, pasti bisa ko... makasih yaa

@Orin : lebih baik itu salah satu hal yang terpenting, jadi pastinya bermutu donk :). gutlak juga ya Orin, makasih

@Lyliana Thia : makasih yaa... mengamini doanya juga :)

@Dayat : Salam kenal juga, makasih sudah berkunjung yaa

@ Nur Rahmat : Salam kenal kembali, makasih doanya. semoga sukses juga yaa buat kamu :)

Dzie-Mizwar said...

Mantab euyy Speedy memang tiada duanya

@nonaedda said...

waaah mama yg hebat :D
lam kenal ya tante
moga sukses kontesnya ;)

ketty husnia said...

goodluck buat resolusinya ya mbak..menarik dan menantang..tapi semuanya tetap butuh komitmen dan bantuan internet :)
salam kenal..dan makasih sekali atas kunjungannya di blogku..:)

dey said...

sukses dengan kontesnya Mbak..
ikut meng-aminkan resolusinya :)

Anggie...mamAthar said...

Sukses buat konter n resolusi nya ya...

Bintang Dandelion - Widie said...

Good luck buat resolusi dan Lombangya ya mbak.. :)

mampir juga di resolusi saya
http://bintangdandelion.blogspot.com/2011/12/resolusi-terbesar-di-tahun-yang-baru.html

dafhy said...

sukses untuk reslolusi 2012nya mbak. dan semoga saya juga bisa mencapai reslolusi saya di tahun 2012 ini, Amin

@yankmira said...

@Dzie_Mizwar : qiqiqi, makasih ya Dzie

@Nonaedda : Aamiin, mkasih yaaa. salam kenal juga dan terima kasih sudah berkunjung

@Ketty : betul.. terima kasih atas supportnya yaa

@Dey : Aamiin, Insya Allah yaa Mba... semoga dimudahkan

@Anggie : sip, aamiin.. makasih yaa

@Bintang : sama-sama yaa...makasih sudah berkunjung

@Dahfy : Aamiin, Insya Allah, makasih ya Dahfy

Bunda Radith said...

Gudlak yaaa say.... Smoga menang N 2012 its YOURS :)

Indah Juli said...

Semoga resolusi tahun 2012, maksimal tercapai ya Mira, biar 2013 nggak punya hutang resolusi.
Yang penting juga, berhasil meraih salah satu penghargaan ini.
Semangat menulis.

yandikarma@gmail.com said...

Sukses untuk @yank mira, buktikan resolusi 2012 ada Perubahanya untuk Anda dan sekitar anda.

yulyanto said...

Sebuah resolusi yang sederhana, namun memiliki makna yang sangat dalam nih:-)

Semoga apa yang dicita-citakan dalam tulisan mbak Mira diatas bisa terwujud yach:-)...

Btw, meskipun sederhana tapi resolusinya mbak mira tidak kalah keren loch dengan Quote si-James diparagraph akhir :-)...

Keren nih:-)...

Salam,
Yy

Sigit Irmawan said...

wah topik yang mantabb sob..
semoga sukses resolusinya..
kunjungi punya ane juga di
http://sigitirmawan.com/tuntaskan-skripsi-di-2012-my-resolution
tinggalkan komentar yah..

Obat Alami Kanker Serviks said...

Artikel yg bagus ,, thank buat sharenya !

Batu Paras Jogja said...

Terimakasih ya mbk . Bagus artikelnya
Sukses ya mbk :P