February 27, 2012

Selamat datang Cinta - Inspiring Auk Murat

Aku menyadari, betapa potensi yang aku miliki begitu besar.
Aku menyadari bahwa Aku jualah pribadi yang penuh Cinta & Syukur.
Aku menyadari, untuk sesuatu yang berubah, Aku harus berubah terlebih dahulu
Aku menyadari, betapa aku ini begitu berharga.

Perasaan yang tertulis ini diungkapkan melalui jari indahnya sahabat, kaka kami Moenk yang sama-sama mendapatkan pembelajaran luarbiasa untuk menjadi "Better Me" dari Magnetic BAAR Power (MBP8) with Auk Murat 25-26 feb 2012
===============

Tuhan,
Kemarin .. Aku terpasung dalam kungkungan fikir, bahwa ..
Jika ia mencintaiku,
Ia pun harus lakukan yang sama, persis.. Seperti caraku mencintainya.

Kemarin,
Rantai yakin masih mengikatku,
Bahwa.. Ia salah.. Maka cinta ini akhirnya pudar dan sirna ..

Hari ini, Tuhan ..
Sekeping hati menebarkan cinta,
Cinta yang penuh berita bahagia,
Bahwa ..
Kebaikan tetaplah kebaikan,
Tak peduli berbalas atau tidak.
Tak peduli sama banyak atau bahkan tak kembali sama seperti yang diberikan ..

Hari ini, aku belajar banyak.. Tuhan ..
Lewat keping-keping hati yang penuh cinta ..
Kebajikan sajalah, yang pantas kusematkan pada mereka ..
Wajah-wajah penuh cinta,
Yang tulus datang dari hati mereka ..

Maafkan aku, Tuhan ..
Pembelajaranku selama ini,
Amatlah kurang ..
Kukira aku tlah memahami ..
Kukira, aku tlah mengerti ..
Kuanggap aku tak bersalah ..
Kuyakin, aku bukan perusak hingga cinta itu hilang ..

Ternyata, aku ..
Akulah yang menjadi penyebabnya ..
Cinta itu tetap duduk manis ditempatnya, ataukah pergi dan tak lagi kembali ..
Dariku, seharusnya terus menyiramnya .. Memupuknya untuk terus tumbuh dan ada ..
Menebarkan wanginya, tak peduli mereka menghirup atau tidak ..

Terimakasih tak terhingga, telah mengenalkanku kembali .. Pada Cinta ..
Ternyata, cinta itu begitulah adanya ..
I Love You, All ..
I don't have anything, rightnow ..
Hanya Cinta :)

=================

Selamat datang Cinta...di tempatmu yang terindah... seharusnya Engkau berada, selamanya  di dunia




sekian lama kumenunggu
sekian waktu berlalu
kutahu semua pasti kembali

Tiada pernah kusesali
dan tiada pernah kuragu
kutahu….semua pasti kembali
di dalam hidupku…

Selamat datang cinta
di tempatmu yang terindah
Seharusnya kau berada
selamanya di dunia
selamanya di dunia…

Selamat datang cinta
di tempatmu menghabiskan
seluruh sisa hidupmu
selamanya di dunia
selamanya … di dunia



Salam Cinta "The More You Give The More You Get"
:: @yankmira ::

28 comments:

agen xamthone plus tasikmalaya said...

kalau bahas inggrisnya welcome to my love,heheheh

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening said...

sambut cinta dengan suka cita,,

puisinya indah mbak.

Mami Zidane said...

so sweet.....saya suka kata2 terakhirnya...the more you give the more you get.

Mama Olive said...

Ah so sweet..
selamat datang cinta..
aku suka banget lagunya B3..

kakaakin said...

Love, unconditional :D
Tulus... :)

Goiq said...

walaupun bukan lagu ab3 favoritku, tapi tetep suka dengan lagu selamat datang cinta

Sang Cerpenis bercerita said...

sweet amat kalimatnya.

mimi RaDiAl said...

maaaak...........cakep dah ah, all about love emg sllu bs jd inspirasi bikin puisi y mak, huhuuuyyy (yglgkangen)

Lidya - Mama Pascal said...

selamat datang juga cinta :)

Mugniar said...

Yap ... cinta itu apa adanya... ^__^

Susu Segar said...

pagi pagi mampir ah . . .. sambil membawa cinta hehehehhehe

dmilano said...

SAleum,
Tersenyumlah untuk cinta, karena akan mendamaikan jiwa... ciee...

NF said...

cinta itu seharusnya tidak memaksa, cinta itu memberi tanpa menunggu akan menerima balasannya, cinta itu mensupport orang yang dicintai, cinta itu butuh perjuangan tapi pantas untuk diperjuangkan, cinta itu...

Milla Widia N said...

hahay....lagi cinta-cintaan nih.
so sweet ;)

@yankmira said...

@Agen : ya begitulah... adalagunya kalau ga salah yaa. makasih sudah berkunjung yaa

@OTKKGB : Makasih mas..

@Mami Zidane : kekuatan kata2nya luarbiasa ya mba

@Mama Olive : yes toss dulu mbaa

@Kakaakin : betul sekali mba...and if love unconditionally, lovi is a languange

@Goiq : enak banget yaa Ri... ngena banget gitu

@Mba Fanny : makasih mbaaa...

@Mimi : ckckckck, iya ya Mi...cinta itu emang dahsyat

@Lidya : berpelukan

@Mugniar : right mba...makasih yaa

@Susu Segar : waah kalau bawa susu lebih seger tuh kayanya

@dmilano : betuull...makasih banyak mas

@NF : cinta itu... ya cintaa... damai sayang

@Milla : wkwkkww, jadi malu nih, makasih

Naya
Elbetawi
said...

aku menikmati cinta yang datang kepada ku karna itu anugrah..:D

windflowers said...

cinta itu...begitu penuh harap, tanpa bisa membendungnya...selalu dan selalu penuh harap, meski hati kian terpasung...

aku sukaaaa...kata2nya cantikkk... :)

Nia said...

cinta memang indah untuk dikenang maupun dijalani......

Iklan Baris said...

Ikut menyimak artikelnya Gun :-)

Salam,

@yankmira said...

@Naya : alhamdulillah...selamat datang cinta naya

@Windflowers : makasih yaaa

@Nia : betull, apalagi jika kita mampu memberi cinta itu tiap hari ya mba

@Iklan Baris : makasih yaa

Langit said...

wah, tulisannya indah banget, inspiratis, menyentuh dan buat terharu,,,,

salam kenal dari aku yahhhh...

moga sukses selalu dgn tulisan nya. :)

alaika abdullah said...

wow.... makin mantebs tulisan sistaku yang satu ini ah... kereeen.

So sweet, your improvement proven Sist! ck..ck..ck
keren abis deh.

@yankmira said...

@Langit : makasih..salam kenal juga, dan makasih sudah berkunjung

@Alaika : ckckckkc, makasih banyak yaa mba Al

Bung Penho said...

Cinta-mu itu yang membawa ku datang menghampiri blog ini...wkwkwkk

selamat bertemu utk pertama kalinya. SALAM BLOGGER, bu/mbak/tante ato apalah.
salam kenal dari Penho. kalau berkenan mampir ke blog Lirik Kiri kanan

outbondmalang said...

muantabz puisinya sob, cinta memang indah untuk diuntai dengan kata2...

maminx said...

kalau ada judul lagu "terima kasih cinta"
maka ini boleh jadi judul lagu baru "selamat datang cinta"

boleh juga tuh :P

Una said...

Waaa setuju-setuju. Cinta itu dipupuk.
Kalau cuma awalnya doang itu sih cuma jatuh cinta hehe :D Bukan mencintai~
Salam cinta yah :)
Oh ya, aku gak ada FB mbak. Abis dideaktif dan dari dulu udah gak pernah tak buka.

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih said...

selamat pagi gan