March 14, 2012

Being Inspiration

Dalam sebuah perjalanan hidup, cita-cita terbesar adalah sebuah kesempurnaan. Walaupun sudah dipastikan setiap insan itu tak kan pernah ada yang sempurna, karena hanya Allah Swt  lah pemilik kesempurnaan. Namun dengan begitu, selayaknya kita pun dapat menyikapi sebuah perjalanan hidup ini dengan sebuah pembelajaran. Mencari berbagai hal yang mampu menginspirasi, atau pun kita sendiri yang memberikan inspirasi kepada yang lain. Sungguh, karena setiap dari kita masing-masing begitu istimewa, jadi jangan pernah sungkan untuk tetap berbagi sekecil apapun, Insya Allah jika kita dengan niat tulus memberinya, akan sangat bermanfaat bagi yang lain.

Ketika mengunjungi salah satu grup di Facebook (Bloofers), ada satu postingan yang membuat saya langsung melirik, sebenernya saya kenal orang tersebut. Tentu, kenal hanya di dunia maya. Namun yang menarik dari tulisannya, sang mpunya itu sedang berbagi inspirasi mengenai keberadaannya (nge blog) selama 3 tahun, alias sedang berbagi award. Dan Alhamdulillah saya termasuk dalam salah satu penerima award tersebut. Senang sekali, karena untuk kategori award itu adalah "blog yang selama ini telah menginspirasi" beliau. Saya sendiri ga begitu tau dari segi apa blog saya bisa menginspirasi? Namun, dengan award inilah, saya semakin tau.... bahwa ketika kita mau bersilaturahmi, apapun bentuknya... Insya Allah akan selalu ada award untuk sebuah pertemanan. 


Terima kasih atas Award nya ya mas Insan Insya Allah ini jadi pemicu saya untuk tetap bisa menjaga tali silaturahmi dan tetap menulis.

Senang mendapatkan sebuah award Inspirasi, kebahagiaan saya bertambah, karena ternyata Mba Alaika pun menerima award yang sama dari seorang blogger dan memberikan juga award yang sama salah satunya ke saya. terima kasih Mba Alaika, semoga kita bisa menjaga silaturahmi terus yaaa. Hug

Bagi saya, pertemanan dunia maya tidak kalah indahnya dengan dunia nyata. Keterikatan hati satu sama lain, kunjungan rutin ke sesama blogger, tentunya akan selalu memberikan inspirasi setiap saat, dan memberikan pembelajaran setiap harinya. Melalui mereka saya belajar, melalui mereka saya tau bahwa selalu ada yang  indah dari sebuah pertemanan. Terima kasih untuk teman-teman semua :)

Sebagai penyambung tali silaturahmi ini, rasanya saya juga ingin sekali memberikan award ini pada semua teman-teman blogger, terutama Para Emak-emak Blogger yang setiap saat selalu berbagi tulisan, berbagi spirit dan begitu meninspirasi. Award ini untuk kalian semua yaa Mak. Juga buat semua Blogger. "Tetaplah Menulis, maka Kamu akan tau Siapa Dirimu"

43 comments:

Asep Saepurohman said...

hihi bloof memang grup hebat :D.
aku juga dapet nih dari mbak alaika juga ^^

selamat ya mbak :D

@yankmira said...

@Asep : iyaa, senang bisa kenal sama teman-teman bloof. makasih ya sudah berkunjung

alaika abdullah said...

Makasih sudah dipajang ya Ra.... semoga pertemanan ini semakin indah dan sustainable yaaa... :)

Insan Robbani said...

Terimakasih mbak Mira...
banyak pertanyaan senada yang tentang apa yang menginspirasi dari blog yang saya pilih..
setiap saya BW ke blog sahabat saya berusaha menyelam sampai kekedalaman, bukan hanya sekedar datang membaca lalu koment, tapi byk hal yg saya pelajari, sebagai blogger yg msh boleh dikatakan miskin pengalaman, saya selalu belajar dan belajar, dan di blog ini selain tulisan yang menurut saya bagus, ada hal lain yang bisa membuat merasa nyaman dan ingin kembali berkunjung lagi, dari tampilan blognya sangat fresh cara menyambut pengunjungpun mbak Mira sangat open serta ada interaksi yg baik, itulah yg menginspirasi saya, tp kalo dikupas lagi tentu akan lebih panjang lagi..., oke mbak Mira terima kasih dan selamat atas awardnya, harapan kedepan smoga blog ini mkn byk menginspirasi orang... sukses ya..

@yankmira said...

@Alaika : sama-sama mba Alaika :)

@Insan : hihiih, wah mas Insan bikin idung ku kembang kempis nih. Alhamdulillah, Insya Allah saya juga akan selalu belajar dari para inspirator, termasuk Mas Insan

kira said...

tetaplah menulis dan kamu akan tau siapa dirimu..

emmmm,, aku masih belum tau aja mbak. hehehehe, lah wong jarang nulis. hehehehe :D

selamat awardnya. :D

Mami Zidane said...

selamat atas award nya mbak mira

@yankmira said...

@Kira & Mami ZIdane : makasih yaaa, kalian juga sangat menginspirasi saya.

Ayu Welirang said...

Mbak memang menginspirasi kami yang muda agar nantinya menjadi Ibu yang hebat juga seperti Mbak Mira...

downtoearth-reachthesky said...

deuuuuh yang adpet award
congratulation...
ditunggu traktirannya...
(hihi ngarep kenal aja belom)
lam kenal ya
i followed u
hope u foolback and visit blog of mine too

Hana Ester said...

Ihhiiyy selamat kaka :))

Orin said...

tapi kadang emang gitu ya Mir, suka ga ngeh udah menginspirasi orang *emak2 kepedean* hihihi..

selamat yaa dapet award ;)

meutia rahmah said...

slmat ya mba..smoga terus bisa mnejadi inspirasi untuk yg lainnya ;;;

Lidya - Mama Pascal said...

jadi diingetin nih, akujuga dapet award dari mbak alaika. gimana Mir bebe udah sembuh? :)

windflowers said...

waahh..selamat ya mbaa...semoga berkat ngblog, kita semakin bisa menginspirasi siapa pun juga... amin :)

semangat blogging...

Akhmad Muhaimin Azzet said...

selamat ya mbak atas awardnya...
semoga semakin semangat neh....

Niar Sri Sadono Ningrum said...

Selamat yaa mbak mira, semuga bisa menginspirasi semua orang termasuk niar :D *tink

zhi cun lee said...

Alhamdulillah yaaah... ka' Mira Memang pantas mendapatkan Award tersebut dari ka' Insan (blog media rebani).... karna memang blognya KK benar2 menginspirasi...!!!
semoga blognya ka' mira terus jadi inspirasiku... Amiin
**keep writing and happy blogging

Ceritaeka said...

Whoooa congrats :)
Kamu tuh rajin bgt nulis mir, itu menginspirasi byk orang.
Btw, yup dan menulis kita jadi bisa menyelami diri sendiri LBH lagi

ke2nai said...

selamat yaaaaa.... setuju deh sama yg kasih award.. blog ini memang menginspirasi :)

NF said...

Selamat ya Mak, semoga terus menginspirasi.. eh btw bukunya udah diterima tah?

Mugniar said...

Selamat ya mbak Mira. Senang mendapatkan award dari teman dunia maya. Saya juga mendapatkannya dari mas Insan lalu membagikannya kepada beberapa orang termasuk kak Alaika :)

pingin ikut GA-nya mbak Mira tapi belum nulis2 nih .. masih nyari2 ide ... ^__^

Mugniar said...

Selamat ya mbak Mira. Senang mendapatkan award dari teman dunia maya. Saya juga mendapatkannya dari mas Insan lalu membagikannya kepada beberapa orang termasuk kak Alaika :)

pingin ikut GA-nya mbak Mira tapi belum nulis2 nih .. masih nyari2 ide ... ^__^

Mugniar said...

Selamat ya mbak Mira. Senang mendapatkan award dari teman dunia maya. Saya juga mendapatkannya dari mas Insan lalu membagikannya kepada beberapa orang termasuk kak Alaika :)

pingin ikut GA-nya mbak Mira tapi belum nulis2 nih .. masih nyari2 ide ... ^__^

Lozz Akbar said...

Selamat ya mbak untuk award cantiknya

Andy said...

kalau dapat award maka makin & harus tambah rajin ya mba ngeblognya :)

Faril said...

Wow,, dalam waktu sejam, saya membaca ada dua blog yang posting tentang award ini...wow

Mila Said said...

waah.. selamat ya Mba, cocok banget award nya. Beberapa kali aku pas buka blog nya Mba Mira pas yang edisi motivasi gitu, bener2 inspirasional hehehe...

outbound malang said...

kunjungan sob ..
sukses selalu ..:)

no limit adventre said...

kunjungan balik sob :)
salam sukses selalu :)

Obat herbal untuk Diabetes said...

selamat ya mbak !!!

Elsa said...

congrats atas awardnya

salut juga buat Mbak Alaika dan emak emak blogger yang super keren

kakaakin said...

Senang rasanya bila (ternyata) kita menjadi inspirasi bagi sahabat yang lain :)
Semoga bisa terus bersahabat dan saling menginspirasi ya, Mbak.

Atma Muthmainna said...

selamat untuk awardnya mbak mira:)
sukses selalu

cah_kesesi_ayutea said...

congret yaa mbak Mira untuk awardnya :D

good relationship :D
teruslah berkarya ......

Laundry Kiloan Murah said...

selamat untuk awardnya mbak Mira..
Sukses Selalu :)

Goiq said...

tetaplah menginspirasi lewat blog nya :)

khasiat manggis said...

kunjungan pertama nih,,,,
salam kenal ya,,,

Cara Mengobati Luka Diabetes said...

setuju sama kata-katanya
kalau niat baik pasti akan mendapatkan balasan yang baik juga :)

Obat Herbal Demam Berdarah said...

kern sob postinganya

obat herbal penyakit hepatitis said...

mantap ia postingan nya...
sukses selalu...

obat herbal kanker serviks said...

sukses deh...

RumahJurnalku said...

Blog mak Mira memang menginspirasi :) Tulisan2nya mengandung pembelajaran yang membuat kita berfikir..