September 17, 2012

Sang Bintang "Born To Make History" is NOAH

Mumpung lagi dapet "feel" nya, mumpung masih menikmati lagu-lagunya di layar televisiku saat ini, jadi mending langsung aja bikin postingannya yaa. Ini tentang sebuah euforia yang saat ini terasa semakin memanas (*halagh). Tapiii, bukan soal pilkada lho :)

Tulisan ini sebuah ungkapan atas kekaguman dan kerinduan sebuah karya yang sempat meredup.
Berawal ketika baca sebuah TL dengan hastag #NOAHBornToMakeHistory, ada rasa penasaran yang ga biasa begitu bacanya. Entah apa deh yaa, sepertinya adrenalin ini tergelitik bahkan terbawa dalam euforia yang saat ini terjadi. Ternyata oh ternyata, hari ini tepatnya Band NOAH sedang melakukan tour di 2 benua, 5 negara dalam 1 x 24 jam dan puncaknya saat ini juga (masih berlangsung) live konsernya NOAh di salah satu televisi swasta Indonesia. (trus, gue mesti bilang, "Wow" gitu?) wkwkwkkw, iseng aja nyeplosnya.

Masih inget pastinya yaa, ketika 3 tahun lalu (*kalau ga salah),  Sang vokalis dari Band yang namanya peterpan terjebak dalam kasus video porno yang tersebar ke seluruh pelosok Indonesia bahkan mungkin sampai ke dunia. Miris rasanya ketika itu menimpa seorang Ariel. Gimana engga, Ariel adalah sosok yang memiliki aura sangat luarbiasa, baik secara olah vokal, kemudian selalu menjadi trendsetter dalam fashionstyle kaum Adam, belum lagi pembawaannya yang cool, seksi dan.. aah... ya gitu deh, hihihi (*nyadar, udah emak2).

Dalam perjalanannya di dunia musik, Ariel dan kawan-kawan telah melalui berbagai proses yang wajib dilalui oleh sebuah band yang akan menuju popularitas tingkat tinggi. Alhasil, itu dibuktikan oleh Band yang saat ini telah berubah nama menjadi Noah. Segala persoalan mampu dilewati dengan tetap menjaga kualitas band tersebut. Dan wajar jika dalam sebuah team ada yang namanya konflik. Dari situ mereka akan melalui proses pembelajaran sehingga menjadikan mereka sebuah grup yang semakin kokoh, kompak dan berprestasi. 

Adalah Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David dan auditional Ihsan yang kini kembali membuat sebuah euforia yang berbeda dan sekaligus membius semua pandangan. Bahkan, untuk sementara kita bisa bernafas lega dari euforia pilkada yang tak kalah rame :)) (*apa hubungannya). Yah, setidaknya saat ini juga (pukul 00 : 16) saya masih menikmati alunan dan suara khas nya Ariel. Hoooo... *menganga

Tak banyak band Indonesia bisa sekompak dan sesabar personilnya Noah. Walau Ariel sempat tinggal di rumah tahanan selama 3 tahun, Uki dan kawan-kawan tetap bersabar dan tetap berada untuk mendukung Ariel serta mengatur strategi agar dikemudian hari Ariel bebas, mereka tak lagi berlari, namun langsung terbang untuk meraih sebuah kesuksessan yang sempat tertunda. Dan malam ini, mereka membuktikannya dengan prestasinya mendapatkan rekor muri karena berhasil melakukan konser 1 x 24 jam ke 2 benua dan 5 negara. "Culamedh eaaa kakaa" :P

Sang Bintang "Born To Make History"
Ya, Arial dan kawan-kawan kini sudah lebih siap untuk kembali menggebrak dunia permusikan Indonesia. Mereka akan mengukir lagi sejarah baru yang lebih fenomenal dan lebih fresh lagi, tapi tentu bukan fenomenal seperti yang sudah-sudah ya.. Apapun yang menimpanya seolah tak dihiraukan lagi oleh semua fans nya, bahkan masyarakat luas pada umumnya. Kini Ariel telah melepas topeng-topeng terdahulunya, dan semoga saja kelak bisa terus bertahan di jagat musik Indonesia dengan lebih baik lagi. Karya-karyanya yang selalu membius jutaan manusia, membuat Ariel dan NOAH tetap memiliki tempat di hati masyarakat. *termasuk hati mu kah, kawan?

Selamat datang di dunia barumu Ariel. "Bintang tetaplah Bintang". Selamat berkarya, berkarir dan mengukir prestasi untuk NOAH. Semoga kekompakan dan prestasi kalian menjadi acuan para pemusik di Indonesia, terutama band-band baru. 

"Jangan pernah berhenti bermimpi, jangan pernah berhenti berusaha, selama kita masih bernafas"

****

21 comments:

Milo said...

Well, saya mah gak suka Ariel :D
Lebih demen Noe Letto, Fadli PadI, atau Duta SO7 :p
Semoga aja karier NOAH bisa bagus setelah konser ini. Dan semoga personel2nya bisa jadi panutan yang baik buat penggemarnya.

Mami Zidane said...

Saya juga lagi suka banget sama lagunya NOAH mbak...hehe....

ariel emang nggak ada matinya ya mbak....pokoke kuereeeen abis deh...

ke2nai said...

sebetulnya dulu sy biasa aja sm lagu2nya peterpan.. Enak di denger sih lagu2nya, cuma sy masih lebih suka dengerin lagunya GIGI, Kerispatih sm Samsons.. Tp stlh Ariel di penjara, sy kok jd kagum sm bandnya ya.. Keliatan bgt mereka tuh solid.. Biasanya band gampang bgt bubar jalan apalagi stlh vakum lama gitu.. Suka juga pas HUTnya RCTI (kalo gak salah), yg mereka cuma main instrumental aja (tanpa Ariel). Keren penampilannya.. Udah gitu lagu barunya yg sekarang saya suka banget.. Jd sukses deh buat NOAH..

Tebak Ini Siapa said...

Aku belum pernah denger lagunya Noah :D
Waw, konser lima negara 24 jam? Cool...

Miss Rochma - Mama Arkananta said...

teringat, fans peter pan (sebelum jadi noah) kumpul di pusat kota gresik waktu ariel keluar dari penjara. hm, ariel masih mempesona bukan?

eksak said...

moga sukses deh! mama manager-nya??

Penho said...

kalo gue jujur aza gak terlalu suka lagu2nya. tambah lagi ketika terkena masalah yang benar2 kurang baik tentang masalah pribadinya. maafin gue sob, jadi kurang suka!

Gusti ajo Ramli said...

Meski sudah berganti nama, tatap saja laris ya krn karyanya tak bisa lekang oleh pergantian nama band...

Lidya - Mama Cal-Vin said...

aku sih gak gaul soal lagu2 mir :)

Pungky said...

ya ampun.. mama mama ini aptudet banget sama NOAH :D
ini ngepos blognya pas NOAHnya lagi konser kemaren itu kan? aku baca di twitter. dalam hati "dasar emak produktif. konsernya belon kelar, nulis blognya udah rampung" hahahaha :D

@yankmira | Mira Sahid said...

@Milo : Kalau secara personal, iyaa saya juga biasa2 aja, justru saya kagum dengan karya dan kekompakan band nya.

@Mamai Zidane : hehehehhe, mantap dah Mak

@Ke2nai : iyaa, ternyata kekuatan band mereka ada dalam kekompakannya ya mak

@Tebak ini Siapa : Coba deh search di gugle, lumayan enak lho lagunya

@Miss Rochma : oh yaa? trus trus, menganga gak? qiqiiqqi

@Eksak : lah, bukan aku menejernya. aku hanya beropini aja dalam tulisan ini :D

@Penho : iyaa gpp, setiap orang kan berhak memilih Bung

@Gusti : betul, karena karya lah yang berbicara

@Lidya : ga gaul gimana teh? coba aja search di gugle :D

@Pungky : wkwkwkw, bisa aja. Ya kebeneran aja seperti yang aku tulis di bagian atas, "mumpung dapat feelnya" jadi ya ta jadiin postingan aja, hehehehe. eniwey makasih ya Pung

mamairma said...

separuh aku..:)

A. Y. Indrayana said...

sangat suka dengan lagu barunya ... Separuh Aku .... :)

Ria Tumimomor said...

Bukan penggemar Peter Pan tapi salut deh sama anggota band-nya yang setia nunggu vocalist-nya keluar dr penjara

zachflazz said...

asli kalo musiknya sekarang, apalagi dengan adanya david, mereka main bagus banget. bersih sekali.

Tari .Z said...

Kagum saya sama noah. dari yang dulu mereka sebagai peterpan, banyak lagu yang enak didengar dan ga ngebosenin. Dan 1 lagi, karisma ariel saat menyanyi ga ada di vokalis band lain. :D

Rina Susanti Esaputra said...

saya gak respeck sam aariel sejak terkena kasus videonya tapi...jujur, saya belum bosan dengar lagu terbarunya...separuh aku dirimu, kena banget heheheh

SUTRISNO said...

Ariel,, inget masa masa dulu sering ke studio ngeband menyyayikan lagunya Ariel.Bagi Saya Ariel memang memiliki daya cipta musik dan lagu yang luar biasa.Namun ketika menilai olah vokal saya suka dengan Vokalis Khrispatih,yang walaupun sangat di sayangkan karena terkena kasus narkoba.(Lagi2 personil Band punya konotasi neggatif).

Untuk NOAH memang jadi harapan besar bagi para musisi, atau band2 lain , karena kalau NOAH terangkat akan berdampak pada Band2 lain yang mulai suurut tergantikan boy band.

tour and travel disurabaya said...

suka banget sama lagunya yang separuh aku.. :D keren deh buat Noah..

Obat Penyakit Luka Bakar said...

Noah ternya tidak beda jauh dari piterpen alunan lagunya.

Aditta Septiani said...

Hi mba mira, ketemu di blog :)

Liat postingan ini jadi pengen ikutan komen liat obrolan seru diatas. *telat yak*

Iya, betul. Noah termasuk band yang solid karna gak bubar disaat salah satu personilnya kena masalah. Setia nunggu, bahkan setelah vakum malah lebih kreatif ya.

Banyak yang bilang, munculnya Noah bakal geser fenomena boy/girl band yang karbitan. Hehehehe ;)

Bye mba :*