January 26, 2013

Prompt #1: G-String Merah

CRV berwarna hitam dengan plat tiga angka itu akhirnya memasuki sebuah teras kos-kosan di bilangan Jakarta selatan. Seorang lelaki dengan perawakan tinggi 170 cm dan memiliki warna kulit kecoklatan itu turun dari mobilnya, lalu mengambil handphone nya.

Jack... gue dah sampe depan rumah lo, nih

Oh ok. Elu langsung masuk kamar aja dulu ya. Gw masih mandi nih

Mehhh… Dion nyengir. Jaman sekarang. Mandi, hape juga dibawa. Watsapan sambil mandi. Dion terkekeh sendiri. Dia menuju kamar nomor dua di deretan kanan. Dibukanya pintu yang memang tak pernah terkunci, lalu masuk.

Kamar itu tak terlalu luas. Dipenuhi dengan barang-barang praktis. Dion menggelesot di lantai bersandarkan tempat tidur. Tapi tiba-tiba matanya tertarik pada sesuatu yang berwarna merah yang sedikit menyembul keluar dari bawah bantal. Penasaran, karena hampir tak ada baju setahu Dion yang berwarna merah di kamar ini, ditariknya benda berwarna merah itu.

Dion terkesiap. G-String? G-String warna merah?



Jack, apa ini? G-string? Punya siapa? 

Dion seolah tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Seketika perasaannya menjadi campur aduk. Dion sangat tau betul model dan warna G-string itu. Selama ini Dion memang tak pernah bercerita pada Jack bahwa ia memiliki seorang pacar bernama Naura. Dan G-string itu adalah milik Naura, bukti jahitan bertuliskan nama Naura jelas terpampang di bagian belakang G-string tersebut.

Oh ini... punya sahabat gue yang cinta mati ama cowoknya tuh. Semalam dia ke sini, katanya abis memadu kasih ama tu cowok. Eh dia nyuci tu G-string di tempat gue, ketinggalan deh.

Belum sempat Dion berkata-kata lagi, tiba-tiba pintu kosan nya dibuka oleh seseorang. Dion dan Jack tersentak kaget.

Naura? Sapa Dion dengan suara parau, sementara jack menyapa Naura dengan nada senang.

lho, kalian saling kenal? tanya Dion menunjuk Jack dan Naura. Naura pun menanyakan hal yang sama.

Eh...? ekspresi Naura tampak heran namun tersirat senang

Jack.... ini lho cintaku yang selalu gue ceritakan itu, tadinya mau gue kenalin pas kita ketemuan nanti sore, tapi ternyata kalian udah kenal yaa? Hihihi, dunia emang sempit, ya?

Lalu ketiganya membisu. Hingga sebuah ucapan dengan nada sedikit berteriak menahan pedih keluar dari mulut Jack.

Diooooonn... how could u? Jack tiba-tiba menyentak Dion
Gilingan, Kanua pecongan plus sutra nidurin pere ini semalam setelah sehari sebelumnya kanua kencana sama akika? Jack keluar dari kamar kosan nya sambil menangis dengan tergopoh ala waria.

Jack... Jackelyn... suara Dion memanggil nama Jackelyn alias Jack, sementara Naura terdiam seperti shock melihat hantu, hingga akhirnya pingsan.

16 comments:

Mugniar said...

Aih kecian dueeh :D

zachflazz said...

ada lucunya, ada mirisnya, tapi kasihan juga

IrmaSenja said...

wkwkwwkkk,.... caciaaannn deh jack

waria??? @_@

Karryna said...

Aduuuh ternyata dionnya acdc ya mak? Hihi

srondol said...

Masya Alloh, itu gseteering tho? Sekilas lihat kayak masker buat naik motor...

Nunung Nurlaela said...

aih, ternyata jack itu... hihihi... Dion kemaruk, semua diembat...xixixi...

Helda Fera said...

Iiihh, Dion gilingan juga ya Mak..iih sebel..sebel..hehe

hana sugiharti said...

haaaaaa cucokk dh mak..


gilingan deh

Pipit or Pitaloka said...

qiqiqiqii...bisa aja akika..

RedCarra said...

yaelah mak.. ternganga itu dirimu bisa fasih banget bicara ala waria gitu wakakakakakakkkk

punya kamusnya? ajarin dong *seriusan inih*

IrmaSenja said...

wkwkwwkkk....jadi dion itu acdc ya mak?

Istiadzah Rohyati said...

wahahah ternyata si Dion acdc di mari..
etai ada yg aneh deh, emang di bagian belakang g-string masih bia dijahit nama? gimana jahitnya sementara belakang g-string itu cuma ada 1 tali doang yg bisa nyempil di antara belahan b*k*ng???

@yankmira | Mira Sahid said...

@Srondol : weks.. ga yakin dirimu ga kenal barang begituan :P

@RedCarra : hihihi... ada dooong, one klik di gugel :P

@Irmasenja : yah, gitu deh, mak :)))

@Istiadzah : Nah ini aku sadari tuh, pas bagian penulisan itu yang terpikirkan di bagian tali pinggang belakangnya, jadi tulisannya itu tersirat kecil. *lupa kasihpenjelasan

na' said...

walah, dion kayaknya lebih suka ma si jackelyn yah. wekekekekekekekekeke :D

drajat said...

Ha..ha..ha...kecian deh loh....Bisa aja Ibu ini bikin cerpen yang lucu...hehe...Salam kenal Bu...

Lidya - Mama Cal-Vin said...

g sticng merah kesukaannya mira ya hehehe