December 13, 2013

Privé, Sentuhan Paling Pas untuk Perempuan


“Cie, cieeee...” sahut seorang sahabat di chat bbm.
“Apaan?”
“Duh, yang suaminya mau pulang...”
“Senyum simpul”

Begitulah candaan sahabat saya ketika tahu bahwa suami saya akan pulang dalam waktu dekat ini. Hal ini memang jadi sesuatu yang menyenangkan sekaligus ditunggu-tunggu, karena suami saya dinas di luar kota, dan pulang hanya dalam waktu-waktu tertentu. 

“Jangan lupa ke salon dulu!” isi terakhir bbm nya terdengar seperti peringatan.

Oh iya, hihihi. Seperti  tersadar, saya tiba-tiba langsung ngeh dengan paket cantik yang sempat saya terima beberapa hari yang lalu. Dan ternyata, paket tersebut adalah Privé, sebuah sabun pembersih kewanitaan, terobosan terbaru dari Combiphar

Paket cantik dari Privé
Privé? Jujur, saya baru tahu ada produk ini. Entah kudet atau apa. Yang pasti, selama ini saya memang jarang sekali menggunakan produk sabun pembersih daerah wanita. Cukup dibilas pakai air saja, rasanya sudah segar. Palingan kalau lagi rajin, saya rebus daun sirih, dan airnya digunakan untuk membasuh miss V saya. Engga pake dikunyah lagi lho daun sirihnya, hahaha.

Sebelum ngomongin soal Privé, saya mau cerita dulu deh, ya.

Sebagai emak-emak yang masih pengin eksis, menjalani rutinitas dan berkegiatan di komunitas, saya seringkali menemukan moment-moment yang kurang nyaman. Bukan karena orang-orangnya lho, ya. Tapi, karena suatu hal. Yaitu, kalau menjelang haid tiba. Rasanya semua emosi dalam diri ini engga jelas dan bawaannya pengin jitakin orang. Kalau sudah urusan begini, sesama perempuan biasanya langsung klik. “Oh, Mira lagi PMS. Pantes bawaannya kaya kunti”. Hahhaah. Tapi, selain menemukan emosi yang engga stabil, terkadang saya juga engga nyaman kalau saat PMS, hormon saya semakin meningkat. Means, “sesuatu” yang ada dalam diri saya, alias daerah V selalu terasa kurang nyaman. Tau kan, kan? Iya. Keputihan akan selalu datang saat menjelang haid. Meskipun sebenarnya hal tersebut normal, kok. 

Panik kalau kelembaban daerah V sudah terasa
Saat inilah saya lebih estra perhatian sama daerah V saya. Soalnya, itu daerah sensitif. Salah penanganan saja, akibatnya bisa fatal. Thats why, saat ini pula, saya jadi tambah rajin, alias mulai membuat rebusan air sirih. Karena daun sirih adalah obat tradisional jaman nenek moyang kita, maka engga bisa dipungkiri lagi soal khasiatnya. Terutama untuk daerah V. Setidaknya air rebusan sirih, bisa membantu mengurangi kuman berlebih dan tetap menjaga kesehatan miss V. 

Sayangnya, ada saat-saat saya sedang di luar rumah, tiba-tiba kelembaban terjadi karena aktivitas saya full dari pagi sampai sore. Kalau begini ceritanya, masa iya saya harus bawa air rebusan sirih kemana-mana. Dan hal praktis yang bisa saya lakukan adalah, membawa sabun pembersih yang bisa dibawa kemana-mana. Bukan sabun mandi yang dalam bentuk batangan juga, tapi sabun yang juga khusus untuk daerah kewanitaan dalam bentuk cair. Banyak sih di luar sana yang menawarkan sabun pembersih kewanitaan. Malah ada iklannya, yang langsung keset setelah pemakaian. Eyalah, masa iya, ya? Thats why penting buat saya dan teman perempuan di seantero jagat raya ini untuk lebih memerhatikan pemilihan sabun untuk miss V kita. Yang seperti apa, sabun yang memenuhi standar higiene, Mir?

Segar sepanjang hari dan lebih percaya diri dengan Privé
Sabun Privé praktis dibawa kemanapun, dan engga makan tempat banyak di tas
Tips saya nih kalau mau pilih sabun pembersih daerah kewanitaan :

1. Pilih merk terpercaya, yang bukan cuma produk keluaran karena trend sesaat.

Salah satu perusahaan yang berdiri sejak tahun 1971 adalah Combiphar. Perusahaan ini memproduksi dan memasarkan lebih dari 200 merek obat-obatan resep dan bebas berkualitas yang terjangkau, termasuk diantaranya, yang paling terkenal di masyarakat yaitu obat batuk hitam OBH Combi. Tau kan? 

Nah, dengan fasilitas produksi yang mutakhir, dan prosedur operasi standar yang terkini, pabrik Combiphar yang berlokasi di Padalarang Jawa Barat terus meningkatkan kualitas produksinya. Yang hebatnya lagi, awal tahun 2013, Combiphar memperoleh sertifikasi Therapeutic Goods Administration (TGA) dari Kementrian Kesehatan Australia serta Good Manufacturing Practices (GMP) pada tahun 1991. 

Disamping itu, Combiphar juga mengembangkan fasilitas Research &  Development terutama dalam bidang optimalisasi kualitas obat-obat untuk memenuhi kualitas standar internasional. Well, kita lagi bahas soal daerah kewanitaan lho, ya. Meskipun engga kelihatan, tapi bagian itu adalah hal terpenting untuk kita jaga. So, jangan asal percaya dengan brand yang nawarain ini itu.

2. Cari yang berbahan dasar alami & mengandung antioksidan dan hypoallergenic

Kalau yang ini, hukumnya wajib! Karena daerah V kita kan, sangat sensitif. Thats why, diantara sekian banyak produk pembersih wanita, satu-satunya yang menggunakan greentea hanyalah Privé dari Combiphar, yang dikenal memiliki manfaat sebagai antioksidan di dalam tubuh yang mampu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Kerusakan sel inilah yang biasanya mempercepat proses penuaan. Kombinasi bahan alami Privé diharapkan mampu meremajakan, mengencangkan dan menyegarkan daerah kewanitaan.

Bahan alami Green Tea memiliki berbagai manfaat yaitu sebagai antioxidant (high polyphenol) yang dapat meremajakan kulit dan memperlambat proses penuaan sel, anti-bakteri yang dapat membunuh bakteri-bakteri di sekitar daerah kewanitaan, anti-inflamasi yaitu anti peradangan sehingga dapat menyembuhkan dan meremajakan jaringan-jaringan kulit yang rusak atau luka, Hypoallergenic yaitu formula lembut agar tidak menyebabkan alergi kulit, serta kandungan tanin pada Green Tea berfungsi agar daerah kewanitaan tidak lembab. 

Tenang, Privé mengandung Hypoallergenic Natural Essential Oil Fragrance yang telah memiliki sertifikat resmi dari IFRA (International Fragrance Association).Terpercaya dan aman :)

3. Tingkat PH yang seimbang

Privé, produk premium pembersih daerah kewanitaan pertama yang menggabungkan bahan alami Green Tea & Manjakani, serta Green Tea & Daun Sirih yang diformulasikan khusus untuk meremajakan dan menjaga daerah kewanitaan, dipersembahkan oleh Combiphar.
Nah, jadi sudah hampir seminggu ini saya coba produk pembersih kewanitaan Privé. Hasilnya? Suka! Karena teksturnya lembut, wanginya juga segar, engga nyengat banget, dan tentunya memiliki kemasan praktis serta memiliki 2 variant unik:

Prive Delicate yang mengandung Green Tea dan Manjakani
Prive Fresh yang mengandung Green Tea dengan Daun Sirih

Ada yang tau penampakan buah manjakani? kaya gini nih, imut-imut berwarna kecoklatan. Manjakani sendiri kaya akan kandungan tanin, menyempurnakan fungsi astringent dari Green Tea yang dapat mengecilkan pori-pori, dapat mengencangkan otot-otot pada dinding vagina dan juga mengandung antiseptik alami untuk menghilangkan bakteri / infeksi ragi / jamur. Wooww... khasiatnya kece badai, deh :))

Buah Manjakani yang menjadi bahan dasar alami pada Privé

Well, sudah yakin kalau sabun yang dipakai lebih aman dan berkhasiat? Kalau ada yang memiliki nilai plus seperti Privé, kenapa masih pakai yang standar? Harganya juga sangat terjangkau, engga bakal ngabisin jatah beli kopi di cafe, lho. Selamat mencoba dan ketagihan :D

26 comments:

indah nuria Savitri said...

wohooo...layak dicoba niiih...ehm, buat ditaruh di rumah et kantor, biar seger teruuus :D...

Mira Sahid said...

Mak @Indah Nuria : wajib dicoba, mak. Harganya terjangkau pula :)

Niar Ningrum said...

ekspresinya lho mbak kagak nahan tuh kayak gitu yaa kalau lembab yang itu tuh :D

rahmi said...

aku ngga telaten maak, suamiku yang sering ngingetin untuk pake ginian hihihi

cii yuniaty said...

Ulasannya detail, yg baca cm bs angguk2....xixixi

Lempar satu maaak ^_^

ani rostiani said...

aiih ... jadi mau, secara saya suka rada males perawatan. palingan kalo pas selesai mens, cuci pake rebusan daun sirih hangat hmmm ... enak2 gimanaaa gitu hihihi
Oke deh, mak, trims ya, reviewnya keren

rodamemn said...

alami....di bogor ada ga ya? hehehe

Nchie Hanie said...

boleh donk mak lempar sirih nya kesini
siap menerima :)

enci sasikirani said...

baru denger yang ini, perlu di coba nech, apalagi kalo makpon merekomendasi...

Bahtiar Rifai said...

ora mudeng aku :)

IrmaSenja said...

Truss...truss... ci Om kan udah pulang, apa reaksinya mak ? xixixiii...

Wangi gitu ya :))

* rumah nuansa ungunya mana mak? kok catnya yg lama lagi ?

Uniek Kaswarganti said...

ahahahaa..ekspresi makpon gak nahan euyyy... berasa lembab atau berasa pengin foto sih itu wkwkwk....

Prive jualnya dimana sih mak, koq blm pernah liat di counter swalayan ya? apa harus di apotik / toko obat belinya?

lies hadie said...

Di sini belum ada Mak, lemparin satu dong hahaha

dianesuryaman said...

mau deh nyobain kalo dapet paketan begituhh... ;)

Mira Sahid said...

@Niar Ningrum : Hihihi, iya ya, malah salah fokus :P

@Rahmi : Eyalah mak, jangan males. hati2 ah, itu daerah sensitif. Ayo, kan ada Prive tuh, praktis dan manfaatnya terbukti :)

@Cii Yuniaty : wkwkwkw, lempar sirihnya aja ya, mak. Beli deh, harganya terjangkau, kok

@Ani Rostiani : Memang, yang alami itu lebih nyaman ya, mak. Thats why, prive juga kandungannya yang alami-alami

@Rodamen : Kayanya ada, mak. Dia kan sudah masuk ke supermarket sejak launchingnya 12 Nov lalu

@NChie Hania : hahahaha, ntar bosen aku lempar sirih molo

@Enci Sasikirani : iya, mak. Aku jg termasuk yang selektif sih kalau untuk darah kewanitaan. Tapi kalau Prive Insya Allah aman, aku sudah dengar penjelasannya dari Dokter

@Bahtiar : Hahahaha, beliin aka dulu satu bua istrinya, pasti istrinya langsung mudeng

@Irma : Hihihi, mantap pokoknya. Eh, nuansa ungu apaan, mak?

@UNiek : ahahaha, iya keduanya kayanya tuh. Di supermarket udah masuk kok, mak.

@Lies Hadi : Masa iya, mak? Coba carinya di supermarket besar

@Diane : Coba dulu yang ukuran 60ml nya, mak. Harganya terjangkau :)

Rina Susanti said...

lempar sini satu mak, mau cobain heheh...

Mira Sahid said...

@Rina : hihhihi... kejauhan lempar ke Bogor, mak. Beli aja yak, yak. Ada di supermarket :)

Lidya - Mama Cal-Vin said...

aku baru tau :) boleh juga nih nyobain apalagi kalau dikasih testernya :)

Mira Sahid said...

@LIdya : Xixixi, sayangnya aku cuma punya dua, mak Lid. Beli aja di supermarket, harganya terjangkau :)

obat herbal penyakit said...

aku jadi pengen nyoba, yang alami memang suka bagus buat kulit

Mira Sahid said...

@Ohp : coba aja, sis. Tepatnya buat daerah intim, ya. Bukan buat kulit wajah :))

Noorma Fitriana M. Zain said...

ini nih yang juga menjadi keluhan ku selama ini.. kalau mau mens pasti keputihan..
oke mak, layak dicobaa,,
biar assoy gituu... xixixixi

Pakde Cholik said...

Bagus ulasannya. Ada uraian khasiat dan manfaatnya.
Memang cantik
Salam hangatv dari Surabaya

AGEN ACE MAXS SEMARANG said...

Mesti dicoba buat para kaum hawa jaga kesehatan miss v nya

hanari said...

cantiknya....apa nih rahasianya

RumahJurnalku said...

iiih jadi pengen nyoba deh ;) btw mak Mira, itu buah manjakani penampakannya seperti bakso kecil ya :p hihi..
thanks mak ulasanya..