May 11, 2014

Santika Pool Side BBQ


Senangnya ketika menjadi Blogger, adalah bisa mencoba hal-hal baru dari perusahaan yang baru atapun lama. Ya, anggap saja ini bonus dari hasil ngeblog selama ini, ya. Toh kalau bicara soal rejeki, tulisan kita dikomentari saja sudah rejeki buat kita. Tandanya, blog kita ada yang baca. Gitu, kan? :))

Jumat lalu, 9 Mei 2014 saya mendapatkan undangan dari Hotel Santika Premier Harapan Indah Bekasi bersama 4 orang lainnya dari Blogger Bekasi untuk menghadiri acara Pool Side BBQ. Acaranya sendiri diadakan malam hari di area tepi kolam renang hotel Santika - Sport Club Harapan Indah mulai pukul 18.00 - 22.00 wib. Alhamdulillah, ini adalah undangan kedua dari Santika Premier. Yang pertama adalah, undangan launching hotel tersebut yang dihadiri dan diresmikan langsung oleh Walikota Bekasi, Bapak Rahmat Effendi. Liputannya silakan intip di blog Irma Senja

Tentang Pool Side BBQ.

Jadi, saat datang ke acara ini, saya sempat berkenalan dengan mba Ari Eka Putri, PR Manager Hotel Santika, dan ngobrol-ngobrol sedikit tentang acara ini. Pool Side BBQ sendiri baru diadakan pertama kali sebagai perkenalan untuk warga sekitar atau siapapun yang menginap di hotel ini. Rencananya, Pool Side BBQ juga akan diadakan setiap Jumat malam, jam 18.00 - 22.00 dengan htm 195++ dengan fasilitas all you can eat. Hmmm, menurut saya harganya masih masuk sih dengan menu-menu yang disajikan. tergantung segimana gedenya aja perut kita buat menampung. Atau, buat kalian yang mau ngajak kencan ala romantic dinner gitu, bisa juga datang ke acara ini sekalian bawa pasangannya. Jauh dari kebisingan, dan pasti dapat momen indahnya. Kalau mau lebih segar, ya tinggal nyemplung aja ke kolam renangnya, wkwkwkw. Tapi itu nggak termasuk fasilitas Pool Side BBQ lho, ya.

Selanjutnya, acara menyicipi makanan.
Di Pool Side BBQ ini ada beberapa menu yang disajikan. Mulai dari makanan berat, nasi goreng, cream soup , BBQ dan makanan penutupnya. Dan dalam kesempatan ini, saya memang nggak mencicipi semua masakannya, apalagi ikan. Duh, karena nggak terlalu doyan, kebetulan sebelum hadir ke acara, saya sudah sempat makan dulu. Strategi yang kurang pas, tuh :)). Alhasil, hanya menu-menu di bawah ini yang sempat saya cicipi. Soal rasa? Semuanya enak, apalagi pisang bakarnya. Sayang banget nggak bisa dibungkus, hahaha. dasar emak-emak. 

Selfie di sudut hotel Santika Premier (Ilham, Irma & Mira)
Terima kasih untuk Santika Premier Hotel atas undangan Pool Side BBQ nya. Semoga next event kita bisa bersilaturahim lagi. Dan semoga saja lebih banyak orang yang bisa menikmati romantic dinner ala Pool Side BBQ. 



10 comments:

Susi said...

Ahai..... ikut jalan-jalan dong mak Mira...

IrmaSenja said...

jadi pengen salad lagih....

IrmaSenja said...

jadi pengen salad lagih....

Erlina Fitriani said...

Mantap menunya mak..lain kali jangan mkn dulu kali ya biar puas icip2nya..hihihi..

sofia zhanzabila said...

Wih menggiurkan banget, Mbak.... gratisan lagi. Jadi pengen kayak Mbak Mira ;)

Nia Haryanto said...

Aduh, Mak, itu makanannya bikin ngileeeer.. yummi! *hadeuh... makanan mulu yang dilirik* :D

Efi Fitriyyah said...

Mau dong diundang hehehe

sayangianakcom said...

asik mak...pengen juga tuh mak

zaskia said...

wuaw,enak2 mbak makanannya,jadi lapar nih.hehe..
mantap mbak postingannya..maju terus dan sukses selalu ya mbak..

Yayu Arundina said...

lain kali ajak aku ya mak mira hehehe...