May 21, 2015

Body Vive with Imperial Leather

Menghabiskan akhir pekan untuk berolahraga, rasanya jarang sekali dilakukan oleh banyak orang. Kalapun ada, sedikit, ya. Kebanyakan mereka akan menghabiskan waktu bersama keluarga, piknik, atau kalaupun terpaksa sendirian (jomlo), biasanya ada yang memilih di rumah untuk beristirahat sambil update status. Hihihi.

Jadi ceritanya, Sabtu beberapa waktu yang lalu saya mencoba weekend dengan sesuatu yang jarang saya lakukan juga. Kalau biasanya, weekend saya banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, kali ini saya mau bakar lemak deh. Tapi lalu kemudian saya nanya sama diri sendiri, “lemak mana yang mau dibakar, Mir? Perasaan badan udah segini-gininya saja.” Tapi enggak apa-apa deh, yang penting badan bisa keringetan.

Membuat janji dengan sahabat saya, Irma, Sabtu pagi itu, kami berdua lalu menuju ke Golds Gym di wilayah Thamrin. Mau olahraga aja, niat banget cari tempat yang jauh, ya. Hehehe, bukan, bukan… ini karena saya diundang oleh Mommies Daily bersama beberapa blogger lainnya untuk menghadiri undangan dari Cussons - Imperial Leather. Tau kan? Itu sabun yang udah ada sejak saya kecil. Dan kali ini para blogger, selain diajak untuk melakukan body vive, setelah itu kami juga diminta untuk mandi dengan menggunakan sabun tersebut. Tapi sebelum masuk ke “pengalamannya” di kamar mandi, saya mau bagi-bagi cerita dulu soal olahraga body vive nya ya.




Memang, selama ini saya sendiri rutin melakukan olahraga yoga. Alhamdulillah, sudah hampir setahun ini, yoga banyak membantu saya untuk mengenal bagian-bagian tubuh saya, termasuk melatih kesabaran, konsentrasi dan kekuatan. Lalu, ketika ditantang untuk melakukan body vive, duh moms… asli! Kali ini saya kewalahan. Secara, semenjak melakukan yoga, saya sudah sama sekali enggak pernah aerobic lagi. That’s why, olahrga body vive yang mengharuskan badan gerak lebih agresif dan sedikit lebih jingkrak-jingkrak ini, sukses bikin napas saya ngos-ngosan.

Fokus pada olahraga ini memang pada kekuatan pinggang ke bawah. Setidaknya itu yang saya rasakan. Apalagi saat menggunakan alat bantu tali karet. Beuh, otot pinggul ini berasa banget tegangnya. Selain itu, otot lengan juga berasa banget nih kerjanya. Meskipun talinya karet, tetap aja, kalau belum terbiasa, butuh perjuangan dan tenaga yang super.


Setelah 45 menit melakukan body vive, rasanya…capek. Dan supaya lebih segar, terakhir saya dan teman-teman blogger pun masuk rest room untuk membersihkan badan, sambil mencoba sabun Imperial Leather yang tersedia dengan aneka varian. Kali ini saya coba varian softly-softly.

Buat saya selama ini, mandi enggak cuma sekedar mandi. Makanya saya sedikit memilih kalau mau pakai sabun mandi. Karena kulit tubuh saya memang cenderung kering. Jadi, dipastikan sabun yang harus saya pakai ini memiliki mouisturizer dan tidak membuat kulit kering.

Memilih Sabun Imperial Leather untuk Sehari-hari

Ngomongin sabun Imperial Leather, sabun ini memang merk lama kan, ya. Dulu saat saya masih kecil, kalau Mama beli sabun ini, rasanya bangga banget. Entah kenapa deh, mungkin karena kemasan dan kertas bertuliskan merk di dalam sabunnya itu enggak copot meski dipakai mandi, plus tahan lama. Jadi, berasa senang saja, sepertinya sabun ini memilki tempat tersendiri untuk saya saat itu. Dan... kalau moms ingat iklan ini, artinya yes… kita seangkatan, hahaha.


Selain sabun cair dan sabun batangannya, Imperial Leather ini juga ternyata memiliki kategori body mist dan deo roll on. Nah ini saya baru tau, lho. Uniknya lagi, varian nya juga banyak. Jadi bisa diplih sesuai wangi yang kita suka. Sabun Imperial Leather yang cair pun ada dua pilihan kategori. Yaitu sabun cair biasa dan sabun skin health. Dan dari sisi penggunaannya, sabun ini cukup irit, karena busanya melimpah, tapi enggak bikin licin di kulit juga.


Stock aneka varian sabun, roll on, dan body mist Imperial Leather

Sehabis mandi pasti badan lebih segar ya. Tapi kadang untuk mendapatkan harum tubuh yang tahan lama, biasanya kita menambah minyak wangi lainnya untuk disemprotkan. Boleh saja sih. Tapi kalau menggunakan rangkaian produk yang sama, wanginya jadi lebih tahan lama. Dan Imperial Leather ini juga menawarkan kemudahan buat kita atau mommies yang enggak mau ribet. Gunakan saja satu paket produknya, mulai dari sabun, roll on, lalu body mist, pasti wanginya jadi lebih tahan lama. So far dari pengalaman yang saya rasakan, wangi dari produk Imperial Leather ini memang berbeda dari kebanyakan sabun atau body mist. Terbukti, anak saya pun suka dengan wanginya.


Untuk awal saya memilih aroma Aqua Fresh, harumnya suka deh

Untuk anak-anak saya, pada dasarnya mereka suka dengan sabun, apalagi si kecil Zahran. Hobinya main air, kadang suka bikin dia betah berlama-lama di kamar mandi. Dan saat saya tawarkan sabun Imperial Leather ini, dia memilih aroma classic. Sementara Vinka, pilihannya sama dengan saya. Dasarnya karena dia suka warna biru sih. Sampai-sampai minta bawa 1 pcs body mist juga untuk dibawa ke sekolah.

Buat teman-teman yang biasa memakai sabun biasa, coba deh beralih ke sabun Imperial Leather. Dijamin enggak akan bosan, karena banyak aroma yang disesuaikan dengan selera kita. Plus, wanginya bisa lebih tahan lama karena produknya sepaket dengan roll on dan body mist. Enggak apa-apa ya ngiklan, emang nyatanya puas banget kok sama produk ini ^_^



10 comments:

irma susanti said...

Wahhh pilihanmu rangakaian si biru ya mba ? kalau aku...pink :)))
Feminin dan si dinamis yaaa...hahaha.
wanginya emang segerrr...

Mira Sahid said...

@Irma : Iyes neng, biru lebih cool dan adem, sukak :)

momtraveler said...

Waa asyiknya dapet persediaan berbulan2 tuh.. makpon bakalan makin ayu n wangi deh ;)

winda puspita said...

akuu pakee nih sabunnya cuma yang warna merah mak.. ^_^ bedanya sama sabun lain abis mandi tetep lembyuut di kulit gak bikin kering.

Ety Budiharjo said...

Wah...komplit banget ya mak. Satu merk disekujur tubuh. Ada yg mengandung ani kuman ga ya ?

Nia Haryanto said...

Jadi pengen nyobain sabun cairnya. Baru tahu ada varian ini. Kirain cuma sabun batang aja...

indah nuria Savitri said...

Si biru yang fresh...jadi penasaran ama body vive juga hehehe

Lidya said...

wangi ya, pernah pakai sekali sabunnya. Itu stoknya banyak, mau dilempar kesini :)

Della said...

Lengan dan pinggang ke bawah, haduh, itu kelemahanku banget. Salut sama Mak Mira ^^
Kalo yang bodymist aku udah tau dari adikku, Mak. Dia suka banget. Nah, kalo yang roll on yang baru tau.
Kami sekeluarga juga dari kecil pakai sabun itu. Wanginya lembut, sih ^^

jual furniture said...

pengen jadi cantik nihh