May 13, 2015

Grand Launching Fotile Range Hoods

Teman-teman, terkhusus para mommies, bunda dan emak-emak. Kegiatan yang paling melekat dari kita sebagai perempuan salah satunya adalah memasak. Ada yang sangat menyukai kegiatan ini, ada yang biasa-biasa saja seperti saya. Masalahnya, saya memang enggak terlalu suka degan asap yang ditimbulkan dari masakan. Tapi meskipun begitu, kegiatan memasak tetap harus dijalankan, ya. Anak-anak mau makan apa dong? Masa beli atau pesan dari catering mulu :D

Bicara soal asap yang ditimbulkan dari masakan. Kalau kita mampir ke resto-resto, pasti kita melihat yang namanya range hood. Bahasa terangnya, alat untuk menyaring asap di ruangan, khususnya di dapur. Lalu, seberapa banyak diantara ibu-ibu yang sudah ada alat ini di rumahnya? Pasti sebagian ada lah ya. Saya sendiri pun sebenarnya pingin sih punya alat seperti itu. Tapi selama ini nggak terlalu ngeh saja.
Contoh range hood Fotile (kredit)
Nah, tanggal 7 Mei lalu saya menghadiri Grand Launching Fotile di hotel Kempinski. Produk yang di launching dari merk Cina ini berdiri sejak 1996 di Ningbo. Dalam misinya, Fotile berupaya menyediakan perangkat dapur yang berkualitas. Tidak hanya menjamin dari kontrol kualitas, Fotile benar-benar ingin membantu setiap orang yang berkegiatan memasak, agar terhindar dari permasalahan yang ada. Coba dibayangkan bagaimana aroma ikan asin atau pete dan jengkol saat dimasak. Sedap-sedap ngeri kan? Hehehe. Dan bisa jadi seisi rumah akan berhamburan ke luar rumah dan “mabok asap” dari masakan tersebut.

Grand Launching Fotile - Kempinski

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, kini Fotile meluncurkan range hood EPS (Efficient Powerful Safety) burner yang berfungsi menyerap asap dan bau yang menyengat dari masakan. Dan hebatnya, range hood ini enggak menimbulkan suara yang berisik, dan daya listriknya juga cukup kecil, 200 watt saja. FYI Moms… keseringan menghisap asap di dapur juga sebenarnya nggak sehat buat tubuh kita, lho. Dan mungkin range hood dari Fotile ini bisa jadi pilihan yang pas buat dapur kita.

Harga dari range hood ini mulai dari 3.5 juta sampai 50 jutaan. Of course, bisa disesuaikan dengan kondisi budget . gaya hidup, dan kondisi rumah kita pastinya. Biasa lah emak-emak, ya. Kadang kepengennya besar, begitu tau harga, udah shock duluan. Tapi enggak apa-apa, seperti saya tuliskan tadi, pilihan produk bisa disesuaikan dengan kemampuan budgetnya. Cara mendapatkan produk ini juga gampang kok. Tinggal cari di berbagai e-commerce dan retail modern seperti Best Denki, Electronic Solution dan lain-lain.

Malam itu saya membayangkan punya satu range hood di rumah. Iyaa, meski enggak hobi memasak, tapi naluri Ibu yang senantiasa pingin menyajikan masakan istimewa untuk anak-anak dan suami, pastilah ada. Jangan salah deh, meskipun judulnya dapur, setiap dari Ibu (khususnya saya sih), tetap selalu memerhatikan kondisi dapur dan apa-apa saja yang harus ada di sana. Dan tentunya, pinginnya produk-produk yang kualitasnya oke, biar enggak “dikit-dikit, beli lagi.” Mari kita nabung dulu deh ya.

Range Hood FOTILE (Kredit)
Terus, apa range hood Fotile ini bisa dikategorikan produk yang oke? Menurut saya, iya. Dengan bukti penghargaan yang diraih oleh Fotile dari  ISO9001 di tahun pertama dan ISO 9001, ISO14001 dan OHSA 18001 pada tahun berikutnya, cukup membuktikan bahwa Fotile adalah produk yang bisa diunggulkan. Karena itu banyak produknya yang menerima sertifikat GS, CE, UL CB, RoH. (sumber) Ih cakep kan? Siapa tau ada rejekinya, cari yang expert untuk memenuhi kebutuhan dapur teman-teman, ya. Fotile bisa jadi solusinya.

Terima kasih buat FOTILE dan Fortune PR atas undangannya. Semoga next bisa diundang lagi ke acara-acara seru lainnya. 
Menu sajian hotel Kempinski (Bali Room)
Emak-emak Blogger
Kumpulan Emak Blogger

11 comments:

Salman Faris said...

Keren banget Mba Mira hihihi, ada makanannya juga ngga Mba? ahhh pengennya makanannya bukan peralatannya hehehe

isnuansa said...

Aaaak, gorjes semuwah!

Itu range harganya belom masuk bajet kantongku sayangnya.. :)

bukanbocahbiasa.com said...

Aaaak, mak Mira sungguh luar biasa cethaaar reportasenya :)

Jadi pengeeeennnn

Sarah said...

keren banget mbak, reviewnya, tp saya jd lebih fokus ke foto mbak Mira nya yg ciamik kece, hehehe...

Yeye said...

Kepengen punyaaaaaa.. Kudu n******g brp tahun yah biar dibeliin suamiiiikk hahahahahaha

farida ariani said...

wah keren nih produk buat saya yang suka masak ikan asin,pete &jengkol biar gak mabok asap hehehe

liannyhendrawati said...

Nabung duluuu *btw itu menu hotelnya menggoda banget :D

irma susanti said...

Issh siapa itu neneng yg berkerudung coklat dan menjulang sendirian ? *_*

Favoriteku saladnya maba, bikin di rumah kira2 bisa nggak ya...

Mira Sahid said...

Salman : Wakakaka, kamuh jangan salah fokus dong, Salman :)

Isnuansa : nabung, mba, bisa. Pasti bisa. *kompor :))

Nurul : wuihihi, bisa aja mak Nurul nih, makasih ya

Sarah : Waks... aku mah apa atuh da, mak Sarah :))

Yeye : jangan lupa, pakai ilmu yang kita bahas waktu itu yaa

Farida : nah, coba mulai hunting mba, mana yang pas tuh range hood nya

Lianny : Nabung, terus nanti coba bikin menu gitu aja, mak qiqiqiq

Irma : siapa lagi dong, kalau bukan ceuceu dari Bekasi yang ngeheits tea :))

Lidya said...

pingin puny, nunggu yang ngasih gartais ada gak ya hehehe

indah nuria Savitri said...

Range hoodnya menggodaaaa ya...makanannya apalagi 😊😇😆..seru ketemuan ama emak-emak..