June 22, 2015

Iftar Peduli TDA Bekasi

Assalamualaikum wr wb


Jika selama ini kita telah banyak mendapatkan nikmatNya, jangan pernah berbangga hati bahwa semua itu hasil kerja keras kita sendiri. Pahamilah, bahwa... siapa tau saat kita sedang sedih, sedang terpuruk ataupun sedang tak bisa apa-apa, ada banyak doa yang tercurah dari orang-orang yang pernah kita tolong, orang-orang yang pernah kita bantu saat mereka kesulitan. Dan siapa tau, ada doa anak yatim yang membuat kita bisa bertahan sampai detik ini. Saatnya kita membantu mereka, dan berbagi kenikmatan. Insya Allah, sekecil apapun amalan kita, akan menjadi pahala bagi kita. Aamiiin. 

Iftar peduli kali ini diselenggarakan oleh komunitas TDA Bekasi, dengan Insya Allah, 3 tempat yang akan kita Iftarkan, bersama 1000 Anak Yatim & Duafa sekaligus pemberian santunan, antara lain

1. Iftar Pertama : Sabtu, 27 Juni 2015 Pondok Pesantren Assalafiyah Attaqwa, Tanjung Air, Babelan, Bekasi Utara.
2. Iftar keduaKedua : Sabtu, 4 Juli 2015 TPA Yayasan Annaba, Mustika Jaya, Bekasi Timur.
3. Iftar Ketiga : Senin, 10 Juli 2015 Panti Asuhan Tahfidz Qur'an An-Nuriyyah, Mangun Jaya, Tambun Selatan

Santunan per paket untuk Buka Puasa & Santunan Anak Yatim & Duafa ini sebesar Rp. 150.000 per paket.

Donasi bisa di salurkan melalui nomer rekening ;
BCA 065.060.3648 atas nama Enjang Muharim
MANDIRI 125.000.0154.666 atas nama Enjang Muharim
Transfer dengan menyertakan 3 digit nomor HP anda, contoh Rp. 150.123
Setelah melakukan transfer mohon konfirmasi ke nomor 0878 8995 5007

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai kegiatan ini bisa menghubungi Muh Arifin (0811 1046 900) atau Afif Ridwan (0856 993 5735)

Bismillah, ramadhan adalah bulan suci, bulan mulia, bulan yang lebih tepat untuk mengumpulkan amalan-amalan. Kalau kita bisa dengan mudah mengeluarkan uang untuk kongkow, beli tas branded harga jutaan, atau baju dan aksesoris ber merk, saya yakin... untuk hal ini pun teman-teman nggak bakalan hitungan. Aamiin Insya Allah. Semoga berkah ya, teman-teman. Ditunggu transferannya. 

Salam Iftar

*Iftar (bahasa Arab: إفطار), bahasa Indonesia: buka puasa, mengacu pada sebuah perjamuan saat Muslim berbuka puasa selama bulanRamadan. Iftar adalah salah satu ibadah di bulan Ramadan dan sering dilakukan oleh sebuah komunitas, dan orang-orang berkumpul untuk berbuka puasa bersama-sama. Iftar dilakukan tepat setelah waktu Magrib. Secara tradisional, kurma adalah hal pertama yang harus dikonsumsi ketika berbuka.
Banyak Muslim percaya bahwa memberi makan orang buka puasa sebagai bentuk amal sangat bermanfaat dan yang dipraktikkan oleh Nabi Muhammad. (Wikipedia)

2 comments:

Mas Huda said...

semoga acaranya sukses dan lancar...

Lidya said...

mustika sari cukup deket dari tempatku tuh