August 29, 2015

Cinema Jam 5K Run

Siapa sih yang nggak mau sehat? Pasti diantara kita semua selalu mengharapkan, bahwa sekarang atau nanti, kita selalu dalam keadaan sehat wal’afiat. Aamiin. Dan kalau bicara kesehatan, artinya kudu rajin olahraga. Dan banyak di sekeliling kita yang saat ini sudah mengubah olahraga yang tadinya hanya untuk kebutuhan sehat, nyatanya saat ini telah menjadi gaya hidup yang asik. Contohnya ; olahraga lari dan yoga. Pasti sudah sering dengar dong ya, begitu banyak lomba-lomba lari atau acara yoga besar-besaran baik yang diadakan oleh komunitas maupun oleh sponsor sebuah brand. Positifnya, makin ke sini makin banyak yang termotivasi untuk berolahraga. 

Nah, sekarang ngomongin olahraga lari. Kali ini Cinema Jam Jkt juga mengajak kamu semua buat ikutan Cinema Jam 5k Run yang akan diselenggarakan di Plaza Tenggara Senayan, tanggal 30 Agustus 2015, mulai jam 6.30. Pendaftarannya sendiri sudah dimulai sejak 1-29 Agustus. Artinya, masih ada waktu nih buat mendaftar dan ikutan lombanya. 


Yang berbeda dan unik dari Cinema Jam 5K Run ini, peserta bisa ikutan menggunakan kacamata atau hiasan penutup mata dengan tema “Fun EyeWear Along The Way.” Hihi, gokil yaa. Kebayang dong, yang tadinya lari-lari paling banter pakai pakaian olahraga saja, hari Minggu nanti kita akan melihat aksi para runners dengan kacamata atau hiasan mata uniknya. Tentunya, ini juga akan sangat menghibur buat sesama Runners, atau yang sekedar menonton saja. Nggak tanggung-tanggung, hadiah yang akan diberikan adalah :

Hadiah I :     Rp 15.000.000 
Hadiah II :    Rp 10.000.000 
Hadiah III :    Rp 5.000.000
Pelari tidak dilengkapi dengan personal BIB

Door prize: Honda Spacy, LG LED TV”, Samsung Galaxy E7 dan Fujifilm Instax


Nah, ngiler kan? Selain sehat, siapa tau kalian yang ikutan juga bisa dapetin hadiah-hadiah tersebut. Dan pemenangnya sendiri akan diumumkan di Crizal Cinema jam Jakarta 2015 pada malam harinya sambil dihibur oleh penampilan Raissa, Tulus, Gugun Blues Shelter.  Selain itu, akan ada aksi papan Sk8ter, kuliner, lihat lukisan-lukisan keren di tembok, dan masih banyak lagi. Wuih, Main Mata banget yaa. Yes, sekalian deh, bisa cek mata gratis juga bareng Crizal di sana. Komplit banget.


Ya udah, buruan daftar deh ya. Tiketnya bisa dibeli di seluruh indomart se-jabodetabek dan blibli.com, dan pengambilan  Race Kit dapat dilakukan di Jakcloth Store Jl. Tebet Utara Dalam No. 16 Tebet, pada 11-29 Agustus 2015. Yuk yuk, kita Main Mata dari pagi sampai malam, mulai dari 5k run sampai nonton yang bikin mata seger.

3 comments:

Lidya said...

lari sehat sambil main mata ,siapa tau nemu yang kinclong ya mak :)

Zilqiah Angraini said...

Luar biasa ide lombanya ya hahaha
Seluarbiasa hadiahnyaaaa.. (♥ω♥*)

Explore Semarang said...

Ketemu Raisa dong uhuuhu...