September 13, 2015

Pengalaman Baru dengan Economy Premium Class Singapore Airlines

Oke, sebelumnya saya mau bilang kalau saya bukan seorang Travel Blogger akut, meskipun sangat senang jalan-jalan, tapi masih serba terbatas. Iyaah, terbatas dengan rutinitas yang kayanya enggak ada habisnya deh. *sok sibuk. Lalu, beberapa hari lalu saat saya mendapatkan undangan dari Singapore Airlines untuk launching new seat Economy Premium Class, mendadak hasrat traveling saya membuncah. *apaan sih bahasanya. Ya gitu deh, saya dibuat ngiler akut sama SQ.

Bertempat di West mall Grand Indonesia, saya bersama Kumpulan Emak Blogger (KEB) berkesempatan untuk mencoba seat economy premium class nya Singapore Airlines. Bukan, bukan naik pesawatnya langsung, tapi seatnya yang sengaja dihadirkan ke tengah-tengah kami, di atrium Fountain mall GI. (*ooooo, penonton kecewa). Kalau dibayangkan dengan komposisi pesawatnya sih, saya yakin posisi yang saya duduki itu, memang nyaman dengan sisi dinding warna natural elegan. Mungkin persis dengan yang suka dipamerin sama Syahrini gitu. Bukan fasilitasnya ya, minimal nuansa warna sekitar seat nya, hahahaa.

Kelas Ekonomi Premium juga akan secara bertahap diperkenalkan ke sektor – sektor rute penerbangan lainnya, termasuk Beijing, Delhi, Hong Kong, Frankfurt, London, Mumbai, New York, Shanghai, Tokyo, dan Zurich di akhir 2015 dan awal 2016. Para pelanggan bisa mengunjungi www.singaporeair.com untuk mengetahui jadwal penerbangan terbaru dan detail mengenai harga tiket untuk kelas kabin terbaru. 
Sumber foto : http://siauntukmu.com/
Lihat deh semua tawaran dari Economy Premium Class ini. Menggiurkan banget kan, kan, kan. Dengan semua itu, kita bisa menikmati bangku yang lebih lebar dengan bantalan kepala, fitur multimedia lengkap, fitur entertain kids mode, dan makanan yang bisa dipesan sebelum pesawat take off. Dan warbiyasanya lagi, makanan yang dipesan tersedia dalam kategori makanan HALAL. Wuih cakep. Apalagi di dalam pesawatnya sendiri, tersedia wifi. Jadi sambil terbang masih bisa tetap eksis sekedar buat selfie atau update status. Hehehe.

Di acara BCA - Singapore Airlines Travel Fair 2015 yang berlangsung 4 hari ini, ada promo menarik juga yang ditawarkan. Pertama, adanya promo khusus untuk pemegang kartu kredit BCA. Singapore Airlines, user bisa mendapatkan 3 kali lipat KrisFlyers miles, dengan cicilan 0% untuk 6 bulan serta cashback jika melakukan transaksi. Setelah itu, user juga berkesempatan untuk mendapatkan berhadiah tiket Premium Economy Class ke London atau Hongkong gratis. Cukup dengan membeli tiket Singapore Airlines kelas apapun, dan periode pembelian tiketnya mulai 1 September 2015 – 10 Oktober 2015. Terus, masukkan nomor tiket beserta email dan nama lengkap ke website http://siauntukmu.com, ceritain deh alasan kenapa kita ingin terbang dengan Singapore Airlines di kelas Ekonomi Premium. Siapa tau rejekinya, Senangnya jadi double deh tuh. Aamiin


Yuk ah, udah mulai kepingin travel lagi kan? Buruan cek cek ke web nya Singapore Airlines, dapetin promonya, terus puas-puasin liburan paling menarik dengan harga yang terjangkau. Dan mari merajut mimpi bersama juga, siapa tau aja ada rejeki buat KEB buat jalan-jalan bareng atau umroh bareng gitu yaa. *ngayal kan boleh, hehehe. 




14 comments:

Agustinadian Susanti said...

mak templatenya ganti lagi ya?> OOT

bunda rizma said...

ah.. mak mira ikut acara ini. kalau saja ikut kemarin sabtu bisa ketemu mak cantik ini. makasih yaa ulasannya mak

ety budiharjo said...

Aihhh...mak Mir naik pesawat gratis ga ngajaka2 nih. #eh Jd penasaran sm Economy Class Premium. Ngomong2 hufnya ko beda2 ukuran ya. Apa ini gara2 jetlag gitu ?

Diarysivika said...

Selain kursi yang empuk, paling ngiri sama wifinya :) kebayang naik pesawat sambil upload di soc med atau periscope an hihihi

Mas Huda said...

asyiknyaaa... jadi pengen ngrasain

Kania Ningsih said...

ammmin mak buat doany, pengen juga ke rumah Allah :)

Yeye said...

Meluncur ah :D

Urangbandung said...

Mau ikutan dong, klo bisa dapet yang gratis :)

Obat Penyakit said...

makasih nih ulasannya, seru bcanya...

stefie said...

asik banget kayaknya yah mak..
jadi pengen ikutan nihhh :)

batman said...

wah enak juga ya sepertinya naik kelas ekonomi premium :)
Jadi pengen nyoba nih

Chika Lesmana said...

Kalo bisa dapet yg kelas ekonomi premium, perginya yg jauh sekalian biar makin berasa. :)

yuni astutik said...

Waaaaahhhhh pengen nyobaaaa :)

Indah Martini said...

Kalo bisa ikutan asal gratis mau dong :D hahahaha