March 20, 2016

Andromax E2 Dan Generasi 4G

Bicara perkembangan teknologi, saat ini enggak bisa dipungkiri bahwa tawaran gadget-gadget dengan fitur yang lebih menarik menjadi sesuatu  yang diburu oleh para pelaku online. Sebagian orang mungkin tetap mempertimbangkan merk dan harga. Ibaratnya, semakin harganya mahal, maka semakin oke teknologi tersebut. Well, mungkin iya. Tapi sependek yang saya lihat, toh... akhirnya itu gadget dengan harga selangit, lama-kelamaan harganya turun juga. Karena apa? Karena sebuah merk memang akan melakukan kontinuitas untuk produknya dengan aneka kreativitas, aneka fitur yang lebih menarik. Sehingga, kita sebagai konsumen selalu disuguhkan dengan sesuatu yang baru. Terus, dan terus.

Dan sebenarnya, banyak dari masyarakat Indonesia juga, enggak semuanya bisa menjangkau atau memiliki HP dengan harga selangit. Sementara keinginan untuk memiliki hp dengan fitur yang enggak kalah bagus, menjadi salah satu impian. Yang penting, say no to gaptek dengan harga yang terjangkau.

Jadi begini, beberapa waktu lalu, Smartfren meluncurkan dua ponsel pintar, Andromax R2 dan Andromax E2. Dua ponsel pintar ini adalah ponsel dengan harga yang terjangkau dan sudah memiliki fitur VoLTE. Tau enggak, apa itu VoLTE?

Fitur VoLTE adalah fitur yang menyajikan kualitas suara yang sangat jernih dan juga memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati video call hanya dengan mengaktifkan opsi video pada layar. Layanan ini juga sekarang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Smartfren di 85 kota di Indonesia. And of kors, kali ini Smartfren menjadi operator pertama yang menghadirkan layanan VoLTE bagi pelanggannya, dan semakin memperkuat posisinya sebagai operator selular 4G LTE yang terkemuka di Indonesia. Hmm, semakin salut sama terobosan-terobosan yang dilakukan oleh Smartfren nih. Dengan harga yang terjangkau dan fitur yang lumayan lengkap, dua ponsel pintar ini bisa jadi pertimbangan lho buat kalian.Cek detail mengenai fitur VoLTE di sini


Selain itu, dalam launching Andromax R2 dan E2 Smartfren pun mengajak generasi muda untuk berkarya melalui sebuah kampanye bertajuk #generasi4G. Kampanye ini bertujuan untuk mencetak generasi muda kreatif, berkualitas, dan berdaya saing tinggi. Uhhuk, sama lah kaya saya yang masih muda ini. *ditabok massal :))

Nah, lihat deh di web nya www.generasi4g.com, di situ kalian bakalan lihat berbagai kreativitas anak muda dengan karya-karya positif dan luarbiasa. Saya sampai takjub dibuatnya. Kok bisa yaa? Hehehe, itulah gunanya ada kampanya dari #generasi4g nya Smartfren. Daripada memanfaatkan internet untuk hal-hal negatif, mendingan tunjukan karya kamu dan jadi bagian dari #generasi4g yang siap bersaing dalam industri kreatif. Okesip, sebagai emak yang berusaha baik untuk anak-anaknya, kayanya kudu mulai mengajak anak-anak untuk lebih kreatif nih.  

And last, kampanye #Generasi4G ini akan turut menggelar kontes menciptakan cover lagu dengan hadiah jutaan rupiah, dalam menggaungkan semangat #Generasi4G lewat lagu yang diciptakan oleh Nidji. Daan... para finalis kompetisi cover song ini juga akan berkesempatan tampil di ajang #Generasi4GDay. So, cek detailnya di web www.generasi4g.com yes. 

AndromaxE2


4 comments:

Ria Rochma said...

Punya smartphone, memang ngga harus ikut-ikutan tren ya. Yang penting adalah beli karena kebutuhan :)

Efi Fitriyyah said...

Aku udah membuktikan kehandalan 4Gnya smartfren buat internetan. Murah dan kenceng. Nah yang Voltenya belum euy :D

eksak said...

Generasi canggih!

Obat Diabetes Herbal said...

Smartfreen 4G E2 bagua ya..?